Kampus B. Poltekkes Kemenkes Jakarta Dua - Jakarta, Dki Jakarta


Kampus B. Poltekkes Kemenkes Jakarta Dua Jakarta
Alamat lokasi : Jalan Raya Ragunan, Jakarta, Jakarta, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : - belum tersedia

Kampus B. Poltekkes Kemenkes Jakarta Dua merupakan salah satu perguruan tinggi kesehatan di Jakarta. Poltekes ini menyediakan pendidikan tingkat diploma D3, D4 serta S1-sarjana dibidang kesehatan, kebidanan, profesi ners, keperawatan, kebidanan, farmasi dan ahli gizi / nutrisi (konfirmasi melalu kontak telepon).

Kampus B. Poltekkes Kemenkes Jakarta Dua memiliki staf pengajar dosen yang kompeten pada bidangnya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Jakarta. Kampus B. Poltekkes Kemenkes Jakarta Dua juga memiliki organisasi kampus untuk mendukung minat mahasiswanya baik BEM, Himpunan, dan unit kegiatan mahasiswa (UKM).

Poltekkes ini juga di lengkapi dengan berbagai fasilitas kampus seperti kelas nyaman berAC, laboratorium pendukung pendidikan dan lainnya. Segera kunjungi Poltekkes terdekat ini untuk informasi lebih lanjut seperti jam buka, informasi pendaftaran mahasiswa baru, akreditasi kampus dan jalur pendaftaran tahun akademik saat ini. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon dan website kampus jika tersedia.

Kategori: Perguruan Tinggi, Jakarta Selatan
  • Dimana alamat Kampus B. Poltekkes Kemenkes Jakarta Dua Jakarta?

    Kampus B. Poltekkes Kemenkes Jakarta Dua Jakarta beralamat di Jalan Raya Ragunan, Jakarta, Jakarta, Indonesia.



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan