Poltekkes Kemkes Jakarta III - Bekasi, Jawa Barat


Poltekkes Kemkes Jakarta III Bekasi
Alamat lokasi : Jalan Arteri JORR (Jatiwarna), Bekasi, Jawa Barat 17145, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 17145

Poltekkes Kemkes Jakarta III merupakan salah satu perguruan tinggi kesehatan di Kota Bekasi. Poltekes ini menyediakan pendidikan tingkat diploma D3, D4 serta S1-sarjana dibidang kesehatan, kebidanan, profesi ners, keperawatan, kebidanan, farmasi dan ahli gizi / nutrisi (konfirmasi melalu kontak telepon).

Poltekkes Kemkes Jakarta III memiliki staf pengajar dosen yang kompeten pada bidangnya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kota Bekasi. Poltekkes Kemkes Jakarta III juga memiliki organisasi kampus untuk mendukung minat mahasiswanya baik BEM, Himpunan, dan unit kegiatan mahasiswa (UKM).

Poltekkes ini juga di lengkapi dengan berbagai fasilitas kampus seperti kelas nyaman berAC, laboratorium pendukung pendidikan dan lainnya. Segera kunjungi Poltekkes terdekat ini untuk informasi lebih lanjut seperti jam buka, informasi pendaftaran mahasiswa baru, akreditasi kampus dan jalur pendaftaran tahun akademik saat ini. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon dan website kampus jika tersedia.

Kategori: Perguruan Tinggi, Bekasi
  • Dimana alamat Poltekkes Kemkes Jakarta III Bekasi?

    Poltekkes Kemkes Jakarta III Bekasi beralamat di Jalan Arteri JORR (Jatiwarna), Bekasi, Jawa Barat 17145, Indonesia.

  • Berapa kode pos Poltekkes Kemkes Jakarta III Bekasi?

    Kode pos dari Poltekkes Kemkes Jakarta III Bekasi adalah 17145



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan