Auditorium Poltekkes Kemenkes Semarang - Semarang, Jawa Tengah


Auditorium Poltekkes Kemenkes Semarang
Alamat lokasi : Semarang, Semarang, Jawa Tengah, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : - belum tersedia

Auditorium Poltekkes Kemenkes Semarang merupakan salah satu perguruan tinggi kesehatan di Kota Semarang. Poltekes ini menyediakan pendidikan tingkat diploma D3, D4 serta S1-sarjana dibidang kesehatan, kebidanan, profesi ners, keperawatan, kebidanan, farmasi dan ahli gizi / nutrisi (konfirmasi melalu kontak telepon).

Auditorium Poltekkes Kemenkes Semarang memiliki staf pengajar dosen yang kompeten pada bidangnya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kota Semarang. Auditorium Poltekkes Kemenkes Semarang juga memiliki organisasi kampus untuk mendukung minat mahasiswanya baik BEM, Himpunan, dan unit kegiatan mahasiswa (UKM).

Poltekkes ini juga di lengkapi dengan berbagai fasilitas kampus seperti kelas nyaman berAC, laboratorium pendukung pendidikan dan lainnya. Segera kunjungi Poltekkes terdekat ini untuk informasi lebih lanjut seperti jam buka, informasi pendaftaran mahasiswa baru, akreditasi kampus dan jalur pendaftaran tahun akademik saat ini. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon dan website kampus jika tersedia.

Kategori: Perguruan Tinggi, Semarang
  • Dimana alamat Auditorium Poltekkes Kemenkes Semarang?

    Auditorium Poltekkes Kemenkes Semarang beralamat di Semarang, Semarang, Jawa Tengah, Indonesia.



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan