STIKOM Surabaya - Surabaya, Jawa Timur


STIKOM Surabaya
Alamat lokasi : Jalan Raya Kedung Baruk No. 98 (Jalan Dr. Ir. H. Soekarno, MERR), Surabaya, Jawa Timur 60298, Indonesia
Nomor telepon : (031) 8721731
Kode pos : 60298

STIKOM Surabaya merupakan salah satu perguruan tinggi di Kota Surabaya. STIKOM ini menyediakan pendidikan tingkat diploma D3, D4 / S1-sarjana terapan (konfirmasi melalu kontak telepon).

STIKOM Surabaya memiliki staf pengajar dosen yang kompeten pada bidangnya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kota Surabaya. STIKOM Surabaya juga memiliki organisasi mahasiswa untuk mendukung minat mahasiswanya baik BEM, Himpunan, dan unit kegiatan mahasiswa (UKM).

STIKOM ini juga di lengkapi dengan berbagai fasilitas kampus seperti kelas nyaman berAC, laboratorium pendukung pendidikan dan lainnya. Segera kunjungi STIKOM terdekat ini untuk informasi lebih lanjut seperti jam buka, informasi pendaftaran mahasiswa baru, akreditasi kampus, biaya kuliah, jalur pendaftaran tahun akademik saat ini serta informasi lainnya terkait STIKOM di Kota Surabaya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon dan website kampus jika tersedia.

Kategori: Perguruan Tinggi, Surabaya
  • Dimana alamat STIKOM Surabaya?

    STIKOM Surabaya beralamat di Jalan Raya Kedung Baruk No. 98 (Jalan Dr. Ir. H. Soekarno, MERR), Surabaya, Jawa Timur 60298, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon STIKOM Surabaya?

    STIKOM Surabaya dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (031) 8721731

  • Berapa kode pos STIKOM Surabaya?

    Kode pos dari STIKOM Surabaya adalah 60298

  • Apa alamat URL website STIKOM Surabaya?

    Website STIKOM Surabaya dapat di akses online melalui http://www.stikom.edu



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan