Wijaya Service - AC, Kulkas, Mesin Cuci, Dsb - Jakarta Selatan, Dki Jakarta


Wijaya Service AC, Kulkas, Mesin Cuci, Dsb Jakarta Selatan
Alamat lokasi : Jl. Kemang Utara No.9D Kemang, Jakarta Selatan, Jakarta, Indonesia
Nomor telepon : (021) 7196528
Kode pos : - belum tersedia

Wijaya Service - AC, Kulkas, Mesin Cuci, Dsb merupakan tempat service kulkas di Jakarta Selatan. Jasa servis kulkas ini melayani perbaikan masalah kulkas seperti lampu kulkas mati, kulkas tidak dingin, kompresor, freon kulkas hingga freezer kulkas tidak beku.

Wijaya Service - AC, Kulkas, Mesin Cuci, Dsb memiliki tenaga kompeten (tukang servis kulkas) terbaik dan berpengalaman memperbaiki berbagai merk kulkas seperti LG, polytron, panasonic, sharp, toshiba, samsung, aqua dan lainnya di Jakarta Selatan. Wijaya Service - AC, Kulkas, Mesin Cuci, Dsb menawarkan jasanya dengan ongkos, harga dan biaya terjangkau.

Servis kulkas ini juga menyediakan jasa service kulkas panggilan (konfirmasi dahulu). Segera kunjungi jasa service kulkas terdekat ini untuk memperbaiki kulkas bagi masyarakat Jakarta Selatan dan sekitarnya. Anda juga bisa menghubungi kontak nomor telepon jika tersedia.

Kategori: Service Center, Jakarta Selatan
  • Dimana alamat Wijaya Service AC, Kulkas, Mesin Cuci, Dsb Jakarta Selatan?

    Wijaya Service AC, Kulkas, Mesin Cuci, Dsb Jakarta Selatan beralamat di Jl. Kemang Utara No.9D Kemang, Jakarta Selatan, Jakarta, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Wijaya Service AC, Kulkas, Mesin Cuci, Dsb Jakarta Selatan?

    Wijaya Service AC, Kulkas, Mesin Cuci, Dsb Jakarta Selatan dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (021) 7196528



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan