Wana Satria Komputer (Service & Sales) - Makassar, Sulawesi Selatan


Wana Satria Komputer (Service & Sales) Makassar
Alamat lokasi : Jalan Tamalate II No. 26 Makassar (Jalan Tidung VI), Kecamatan Rappocini, Sulawesi Selatan 90222, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 90222

Wana Satria Komputer (Service & Sales) merupakan salah satu tempat service komputer di Kota Makassar. Service komputer ini melayani perbaikan berbagai jenis komputer seperti laptop, notebook, personal computer (PC) / komputer rumah dan merk komputer seperti komputer dan laptop lenovo, asus, acer, toshiba, dell dan lainnya.

Wana Satria Komputer (Service & Sales) melayani service komputer dengan kerusakan mati total, install ulang, ganti layar, ganti keyboard, ganti baterai, reparasi komputer dan lainnya. Jasa service komputer ini dilengkapi dengan tenaga profesional dan menawarkan harga service komputer yang terjangkau.

Segera kunjungi tempat service komputer terdekat ini untuk perbaikan komputer Anda. Anda juga bisa menghubungi kontak nomor telepon jika tersedia.

Kategori: Service Center, Makassar
  • Dimana alamat Wana Satria Komputer (Service & Sales) Makassar?

    Wana Satria Komputer (Service & Sales) Makassar beralamat di Jalan Tamalate II No. 26 Makassar (Jalan Tidung VI), Kecamatan Rappocini, Sulawesi Selatan 90222, Indonesia.

  • Berapa kode pos Wana Satria Komputer (Service & Sales) Makassar?

    Kode pos dari Wana Satria Komputer (Service & Sales) Makassar adalah 90222



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan