2D Service - Service TV dan Mesin Cuci Bandar Lampung - Bandar Lampung, Lampung


2D Service Service TV dan Mesin Cuci Bandar Lampung Bandar Lampung
Alamat lokasi : Jl. Panglima Polim No.7, Segala Mider - Tanjung Karang Barat ((Pertigaan Jl. Tupai / Gg. Bakti Ujung)), Bandar Lampung, Lampung 35151, Indonesia
Nomor telepon : 0813-7995-9559
Kode pos : 35151

2D SERVICE - Service TV dan Mesin Cuci Bandar Lampung merupakan salah satu tempat service TV di Kota Bandar Lampung. Service TV ini melayani perbaikan berbagai jenis dan merk TV seperti service TV Polytron, LG, Toshiba, Samsung, Sony, Sharp, Panasonic, Philips, Akari, Changhong dan lainnya.

2D SERVICE - Service TV dan Mesin Cuci Bandar Lampung melayani service TV dengan kerusakan TV mati total, gambar tidak muncul namun suara ada, speaker rusak, gambar gelap, layar bergaris, dan lainnya. Jasa service TV ini dilengkapi dengan tenaga profesional dan menawarkan harga service TV yang terjangkau.

Segera kunjungi jasa service TV terdekat ini untuk perbaikan TV Anda bahkan service TV panggilan jika memungkinkan. Anda juga bisa menghubungi kontak nomor telepon jika tersedia.

Kategori: Service Center, Bandar Lampung
  • Dimana alamat 2D Service Service TV dan Mesin Cuci Bandar Lampung Bandar Lampung?

    2D Service Service TV dan Mesin Cuci Bandar Lampung Bandar Lampung beralamat di Jl. Panglima Polim No.7, Segala Mider - Tanjung Karang Barat ((Pertigaan Jl. Tupai / Gg. Bakti Ujung)), Bandar Lampung, Lampung 35151, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon 2D Service Service TV dan Mesin Cuci Bandar Lampung Bandar Lampung?

    2D Service Service TV dan Mesin Cuci Bandar Lampung Bandar Lampung dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0813-7995-9559

  • Berapa kode pos 2D Service Service TV dan Mesin Cuci Bandar Lampung Bandar Lampung?

    Kode pos dari 2D Service Service TV dan Mesin Cuci Bandar Lampung Bandar Lampung adalah 35151



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan