Angkasa Bali Furniture dan Perlengkapan Kantor


Angkasa Bali Furniture dan Perlengkapan Kantor
Alamat lokasi : Jl Bajataki II A No 7 Gatsu Barat, Denpasar, Bali
Nomor telepon : 03618947611
Kode pos : - belum tersedia
Angkasa Bali Furniture dan Perlengkapan Kantor

Angkasa Bali, distributor perlengkapan kantor, alat kantor, Furniture dan interior. Kami menjual berbagai alat kantor dan furniture. Melengkapi segala keperluan anda dengan produk-produk berkualitas. Kami menyediakan berbagai alat kantor, furniture dan Interior Terlengkap.

Dengan Produksi Furniture Pabrikan dan Produksi Made To Order Sesuai Pesanan Kami hadir untuk membantu dan Melengkapi segala keperluan Furniture Kantor dan Furniture Home anda dengan produk-produk berkualitas, Dengan Brand Ternama yang sudah terjamin kualitasnya seperti Uno, Tiger, High Point, Modera, Indachi, Donati, dan berbagia Merek Terkenal Lainnya semuanya ada di Angkasa Bali Sebagai Distributor Pusat peralatan dan furniture kantor no 1 di Indonesia. Semuanya lengkap ada di Angkasa Bali.

Tentunya dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau. Mulai Dari Furniture Kantor Seperti Meja Kantor, Meja Komputer, Meja Rapat, Kursi Kantor, Kursi Direktur, Kursi Staff, Kursi Hadap, Kursi Susun, Kursi Lipat, Kursi Kuliah, Kursi Bar, Kursi Tunggu, Lemari Arsip, Filling Cabinet, Locker, Brankas, Sofa, Rak Besi, Alat-Alat Kantor, Karpet, Wallpaper, Vertical Blind, Horizontal Blind, Roller Blind, Jual dan Sewa Mesin Fotocopy dan lain-lain. Furniture Rumah Meliputi Meja dan Kursi Makan, Tempat Tidur, Lemari Baju, Credenza, TV Cabinet, Kitchen Set dan Lainnya.

Angkasa Bali sudah berdiri sejak Tahun 1998 sehingga sudah mengetahui seluk beluk furniture dan sudah mendapatkan banyak kepercayaan dari banyak pabrik yang tersebar di seluruh Indonesia begitu pula sudah mendapatkan banyak kepercaan dari konsumen dari berbagai wilayah di Indonesia Sebagai Pusat Peralatan dan Furniture Kantor Terlengkap.

Kami senang bisa ikut berkembang dan mambantu pelanggan kami mendapatkan furniture yang mereka inginkan. Sebab Kepuasan konsumen adalah Kepuasan kami. Dengan bertambahnya umur dari Angkasa Bali membuat Angkasa Bali mejadi lebih dewasa menghadapi berbagai tantangan di lapangan.

Tentu saja Angkasa Bali berterima kasih atas support yang sudah di berikan untuk kemajuan perusahaan Angkasa Bali. Perlengkapan kantor Percayakan pada kami Angkasa Bali yang sudah berpengalam di bidangnya dan Dapatkan penawaran terbaik dari kami.

Kategori: Toko Mebel, Denpasar
  • Dimana alamat Angkasa Bali Furniture dan Perlengkapan Kantor?

    Angkasa Bali Furniture dan Perlengkapan Kantor beralamat di Jl Bajataki II A No 7 Gatsu Barat, Denpasar, Bali.

  • Berapa kontak nomor telepon Angkasa Bali Furniture dan Perlengkapan Kantor?

    Angkasa Bali Furniture dan Perlengkapan Kantor dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 03618947611

  • Apa alamat URL website Angkasa Bali Furniture dan Perlengkapan Kantor?

    Website Angkasa Bali Furniture dan Perlengkapan Kantor dapat di akses online melalui https://www.angkasakantor.com/



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan