Lion Parcel - Banjarmasin, Kalimantan Selatan


Lion Parcel Banjarmasin
Alamat lokasi : Jl. Cempaka Sari 2 No.151, Telaga Biru, Kec. Banjarmasin Bar., Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70119, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 70119

Kantor Lion Parcel melayani pelanggannya untuk melakukan pengiriman paket, dokumen, barang, sepatu, ecommerce dan lainnya. Kantor ini juga melanyani cek resi Lion Parcel atau no resi Lion parcel, lacak kiriman atau cek pengiriman, cek status pengiriman dan lainnya. Terdapat beberapa pilihan paket pengiriman Lion Parcel yang tersedia seperti paket Onepack untuk 1 hari sampai dan pengiriman reguler untuk lama pengiriman diestimasi 3-6 hari tergantung dari jaraknya.

Ongkir atau ongkos kirim yang dikenakan untuk pengriman barang bervariasi tergantung pada paket pengiriman yang dipilih serta berat dan besar barang. Tarif tersebut juga dipengaruhi jarak pengiriman. Lion Parcel juga mendukung sistem tracking paket online yang dapat dilakukan melalui website dan aplikasinya dengan memasukkan nomor resi Lion Parcel.

Kunjungi kantor Lion Parcel terdekat ini atau kantor agen terdekat lainnya untuk informasi lainnya seperti cek status kiriman Lion Parcel, daftar lokasi pengiriman didukung, daftar harga atau ongkos kirim (ongkir), dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi call center (customer service) Lion Parcel untuk mendapat respon cepat.

Jam buka / kerja:
Senin: 9:00 AM - 9:00 PM, Selasa: 9:00 AM - 9:00 PM, Rabu: 9:00 AM - 9:00 PM, Kamis: 9:00 AM - 9:00 PM, Jumat: 9:00 AM - 9:00 PM, Sabtu: 9:00 AM - 5:00 PM, Minggu: Closed

Kategori: Jasa Pengiriman Barang, Banjarmasin
  • Dimana alamat Lion Parcel Banjarmasin?

    Lion Parcel Banjarmasin beralamat di Jl. Cempaka Sari 2 No.151, Telaga Biru, Kec. Banjarmasin Bar., Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70119, Indonesia.

  • Berapa kode pos Lion Parcel Banjarmasin?

    Kode pos dari Lion Parcel Banjarmasin adalah 70119

  • Apa alamat URL website Lion Parcel Banjarmasin?

    Website Lion Parcel Banjarmasin dapat di akses online melalui http://www.lionparceljasaibugroup.com/



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan