Terapi Chiropractice & Ortopedi Berbasis Bioenergi - Sragen, Jawa Tengah


Terapi Chiropractice & Ortopedi Berbasis Bioenergi Sragen
Alamat lokasi : Balak Tengah, RT.07, Dusun 1, Tegaldowo, Kec. Gemolong, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah 57274, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 57274
Terapi Chiropractice & Ortopedi Berbasis Bioenergi - Sragen, Jawa Tengah

Merupakan praktek dokter spesialis tulang terpercaya di Kabupaten Sragen. Melayani periksa dan pengobatan khusus penyakit tulang seperti infeksi tulang, radang sendi, dislokasi, tumor tulang, deformitas tulang, perobekan ligamen, nyeri sendi, skoliosism nyeri lutut, cedera meniscus lutut, nyeri tumit serta pergelangan kaki hingga patah tulang.

Terapi Chiropractice & Ortopedi Berbasis Bioenergi didukung oleh tenaga medis berpegalaman dibidangnya. Tindahkan pengobatan dapat berupa nonbedah dan pembedahan. Pembedahan yang bisa dilakukan seperti fiksasi internal, arthoroskopi, fusion, amputasi jika darurat, osteotomi, distektomi, foraminotomi, memperbaiki jaringan lunak, laminektomi, dan perbaikan peremajaan tulang rawan di Kabupaten Sragen.

Segera kunjungi dokter spesialis tulang terdekat ini pada hari dan jam buka untuk mengobati sakit tulang jika sudah merasakan nyeri otot, sendi, atau tulang. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji atau informasi lainnya seperti penggunaan BPJS, jadwal, biaya/harga, ahli tulang di Kabupaten Sragen dan lainnya.

Jam buka / kerja:
Senin: Closed, Selasa: Closed, Rabu: Closed, Kamis: Closed, Jumat: Closed, Sabtu: 8:00 AM - 5:00 PM, Minggu: 8:00 AM - 5:00 PM

Kategori: Klinik, Sragen
  • Dimana alamat Terapi Chiropractice & Ortopedi Berbasis Bioenergi Sragen?

    Terapi Chiropractice & Ortopedi Berbasis Bioenergi Sragen beralamat di Balak Tengah, RT.07, Dusun 1, Tegaldowo, Kec. Gemolong, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah 57274, Indonesia.

  • Berapa kode pos Terapi Chiropractice & Ortopedi Berbasis Bioenergi Sragen?

    Kode pos dari Terapi Chiropractice & Ortopedi Berbasis Bioenergi Sragen adalah 57274



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan