Orthopaedi & Traumatologi Spesialis Bedah Tulang Dr. Idrus,m.ked.sp.ot - Tuban, Jawa Timur


Orthopaedi & Traumatologi Spesialis Bedah Tulang Dr. Idrus,m.ked.sp.ot Tuban
Alamat lokasi : Jl. Gajahmada No.11, Sidorejo, Kec. Tuban, Kabupaten Tuban, Jawa Timur 62318, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 62318
Orthopaedi & Traumatologi Spesialis Bedah Tulang Dr. Idrus,m.ked.sp.ot - Tuban, Jawa Timur

Merupakan praktek dokter spesialis tulang terpercaya di Kabupaten Tuban. Melayani periksa dan pengobatan khusus penyakit tulang seperti infeksi tulang, radang sendi, dislokasi, tumor tulang, deformitas tulang, perobekan ligamen, nyeri sendi, skoliosism nyeri lutut, cedera meniscus lutut, nyeri tumit serta pergelangan kaki hingga patah tulang.

Orthopaedi & Traumatologi Spesialis Bedah Tulang Dr. Idrus,m.ked.sp.ot didukung oleh tenaga medis berpegalaman dibidangnya. Tindahkan pengobatan dapat berupa nonbedah dan pembedahan. Pembedahan yang bisa dilakukan seperti fiksasi internal, arthoroskopi, fusion, amputasi jika darurat, osteotomi, distektomi, foraminotomi, memperbaiki jaringan lunak, laminektomi, dan perbaikan peremajaan tulang rawan di Kabupaten Tuban.

Segera kunjungi dokter spesialis tulang terdekat ini pada hari dan jam buka untuk mengobati sakit tulang jika sudah merasakan nyeri otot, sendi, atau tulang. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji atau informasi lainnya seperti penggunaan BPJS, jadwal, biaya/harga, ahli tulang di Kabupaten Tuban dan lainnya.

Jam buka / kerja:
Senin: 6:00 9:00 PM, Selasa: 6:00 9:00 PM, Rabu: 6:00 9:00 PM, Kamis: 6:00 9:00 PM, Jumat: 6:00 9:00 PM, Sabtu: Closed, Minggu: Closed

Kategori: Klinik, Tuban
  • Dimana alamat Orthopaedi & Traumatologi Spesialis Bedah Tulang Dr. Idrus,m.ked.sp.ot Tuban?

    Orthopaedi & Traumatologi Spesialis Bedah Tulang Dr. Idrus,m.ked.sp.ot Tuban beralamat di Jl. Gajahmada No.11, Sidorejo, Kec. Tuban, Kabupaten Tuban, Jawa Timur 62318, Indonesia.

  • Berapa kode pos Orthopaedi & Traumatologi Spesialis Bedah Tulang Dr. Idrus,m.ked.sp.ot Tuban?

    Kode pos dari Orthopaedi & Traumatologi Spesialis Bedah Tulang Dr. Idrus,m.ked.sp.ot Tuban adalah 62318



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan