Poli Tulang - Sawah Lunto, Sumatera Barat


Poli Tulang Sawah Lunto
Alamat lokasi : Taratak Bancah, Silungkang, Sawahlunto, West Sumatra 27416, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 27416
Poli Tulang - Sawah Lunto, Sumatera Barat

Merupakan poli tulang terpercaya di Kota Sawah Lunto. Poli tulang ini melayani periksa dan pengobatan khusus penyakit tulang seperti Infeksi tulang, tumor tulang, deformitas tulang, Radang sendi, dislokasi, nyeri sendi, perobekan ligamen, Skoliosism nyeri lutut, cedera meniscus lutut, Nyeri tumit, pergelangan kaki hingga patah tulang.

Poli tulang didukung oleh tenaga medis dokter spesialis tulang (Sp.OT) berpegalaman. Tindahkan pengobatan dapat berupa nonbedah dan pembedahan. Pembedahan yang bisa dilakukan seperti fiksasi internal, arthoroskopi, fusion, amputasi, osteotomi, distektomi, foraminotomi, memperbaiki jaringan lunak, laminektomi, dan perbaikan peremajaan tulang rawan.

Segera kunjungi poli tulang terdekat ini pada hari dan jam buka untuk mengobati sakit tulang jika sudah merasakan nyeri otot, sendi, atau tulang. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji atau informasi lainnya seperti penggunaan BPJS, jadwal, biaya/harga, ahli tulang di Kota Sawah Lunto dan lainnya.

Kategori: Klinik, Sawah Lunto
  • Dimana alamat Poli Tulang Sawah Lunto?

    Poli Tulang Sawah Lunto beralamat di Taratak Bancah, Silungkang, Sawahlunto, West Sumatra 27416, Indonesia.

  • Berapa kode pos Poli Tulang Sawah Lunto?

    Kode pos dari Poli Tulang Sawah Lunto adalah 27416



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan