Agen Wahana Sariwangi (Wahana Mekarwangi) - Shopee Drop Point Bandung Barat


Agen Wahana Sariwangi (Wahana Mekarwangi) Shopee Drop Point Bandung Barat
Alamat lokasi : JL.Mekarwangi NO.1 Rt.02/09 Desa.Sariwangi Kec.Parongpong, Bandung Barat, Jawa Barat
Nomor telepon : 085959177218
Kode pos : - belum tersedia
Agen Wahana Sariwangi (Wahana Mekarwangi) - Shopee Drop Point Bandung Barat

Solusi hemat untuk hidup yang nggak perlu mahal? Wahana adalah salah satu perusahaan ekspedisi terkemuka di Indonesia. Wahana memiliki servis meliputi transportasi udara, darat, laut, dan jasa pergudangan. PT. Wahana Prestasi Logistik adalah salah satu perusahaan terdepan dalam industri jasa pengiriman berbiaya rendah (dengan merek Wahana Express), logistik dan pergudangan (Wahana Logistic), serta pendukung e-commerce (Wahana Commerce).

Wahana telah melayani negeri lebih dari 20 tahun dan siap untuk tumbuh dinamis di era industri 4.0, dengan layanan yang hemat, cepat dan bersahabat Perkembangan Wahana 1998 Wahana resmi berdiri pada 11 Juni 1998 2002 Membuka kantor cabang pertama di Surabaya 2005 Membuka kantor cabang pertama di luar negeri di Singapura 2012 Membuka sistem mitra agen pertama di Surabaya Saat ini Memiliki 53 kantor cabang, 3500+ mitra agen, dan 2500+ karyawan.

Kategori: Jasa Pengiriman Barang, Bandung Barat
  • Dimana alamat Agen Wahana Sariwangi (Wahana Mekarwangi) Shopee Drop Point Bandung Barat?

    Agen Wahana Sariwangi (Wahana Mekarwangi) Shopee Drop Point Bandung Barat beralamat di JL.Mekarwangi NO.1 Rt.02/09 Desa.Sariwangi Kec.Parongpong, Bandung Barat, Jawa Barat.

  • Berapa kontak nomor telepon Agen Wahana Sariwangi (Wahana Mekarwangi) Shopee Drop Point Bandung Barat?

    Agen Wahana Sariwangi (Wahana Mekarwangi) Shopee Drop Point Bandung Barat dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 085959177218

  • Apa alamat URL website Agen Wahana Sariwangi (Wahana Mekarwangi) Shopee Drop Point Bandung Barat?

    Website Agen Wahana Sariwangi (Wahana Mekarwangi) Shopee Drop Point Bandung Barat dapat di akses online melalui https://wahanaexpress-shopeedop.business.site/



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan