SMA DDI AL-IRSYAD RAMPEGADING Makassar


SMA DDI AL-IRSYAD RAMPEGADING Makassar
Alamat lokasi : JL. Kaliwantan 15 DDI, No. 31, Ujung Tengah, 90164, Ujung Tanah, Makassar, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90164, Indonesia
Nomor telepon : (0411) 3633861
Kode pos : - belum tersedia

Merupakan salah satu sekolah menengah yang berada di Makassar, provinsi Sulawesi Selatan. Adapun Nomor pokok sekolah nasional (NPSN) untuk SMA DDI AL-IRSYAD RAMPEGADING ini adalah 40313231.

Sekolah ini menyediakan berbagai fasilitas penunjang pendidikan bagi anak didiknya. Terdapat guru-guru dengan kualitas terbaik yang kompeten dibidangnya, kegiatan penunjang pembelajaran seperti ekstrakurikuler (ekskul), organisasi siswa, komunitas belajar, tim olahraga, dan perpustakaan sehingga siswa dapat belajar secara maksimal. Proses belajar dibuat senyaman mungkin bagi murid dan siswa.

Kunjungi sekolah terdekat ini pada jam kerja untuk mendapatkan informasi lain seperti cek lapor anak, pengumuman hari libur atau jadwal pelajaran, list mata pelajaran sekolah, informasi ujian, pendaftaran siswa baru, hingga syarat pendaftaran siswa baru. Anda juga dapat menghubungi kontak telepon sekolah untuk mendapat respon cepat, atau mengakses website sekolah ini secara online untuk mendapatkan informasi seperti profil sekolah dan berita terkait lainnya.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Makassar
  • Dimana alamat SMA DDI AL-IRSYAD RAMPEGADING Makassar?

    SMA DDI AL-IRSYAD RAMPEGADING Makassar beralamat di JL. Kaliwantan 15 DDI, No. 31, Ujung Tengah, 90164, Ujung Tanah, Makassar, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90164, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon SMA DDI AL-IRSYAD RAMPEGADING Makassar?

    SMA DDI AL-IRSYAD RAMPEGADING Makassar dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0411) 3633861



Komentar dan Ulasan (2)
  1. Rahmatia
    Rahmatia | 2022-03-17 Reply

    ini sudah 2 tahun beasiswa anak sy di tahan. Sy akan mengurus terus beasiswa anak sy ke dinas terkait Maslah ini

  2. Rahmatia
    Rahmatia | 2022-03-17 Reply

    Kepala sekolah dan Bu guru yg terhormat. Sy mau tanyakan kenapa beasiswa anak tdk kunjung" cair kenapa dari pihak sekolah menyembunyikan Masalah beasiswa .ini anak sy dia penerima beasiswa apa anak sy tdk pernah bayar uang sekolah jd beasiswanya di tahan apa hak dari sekolah menahan beasiswa anak sy .dan sy tanya salah satu gurunya dia menyuruh saya ke pihak tertentu

Tulis Komentar dan Ulasan