Plaza Festival Jakarta


Plaza Festival Jakarta
Alamat lokasi : Kompleks Epicentrum, Jalan Haji R. Rasuna Said Kav. C No. 22, RT. 2 / RW. 5, Karet Kuningan, Setiabudi, RT.2/RW.5, Karet Kuningan, Setia Budi, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta
Nomor telepon : (021) 5263134
Kode pos : 12940
Plaza Festival Jakarta

Plaza Festival adalah sebuah pusat perbelanjaan yang terletak di Jalan HR Rasuna Said, Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan. Pasar Festival tepat berlokasidi mulut gerbang masuk ke Kawasan Rasuna Epicentrum dan tepat berseberangan dengan Rumah Sakit MMC, serta dekat dengan pusat perbelanjaan pendukung lainnya seperti Epicentrum Walk Rasuna dan Setiabudi One. Pasar Festival merupakan sebuah pusat perbelanjaan yang memadukan Sport serta Entertainment yang dikelola oleh PT. Bakrie Pesona Rasuna yang merupakan anak perusahaan dari Bakrieland. Pasar Festival juga merupakan salah satu bagian dari kawasan terpadu Rasuna Epicentrum yang merupakan superblock terbesar di Jakarta.

Kategori: Mall dan Pusat Perbelanjaan, Jakarta Selatan
  • Dimana alamat Plaza Festival Jakarta?

    Plaza Festival Jakarta beralamat di Kompleks Epicentrum, Jalan Haji R. Rasuna Said Kav. C No. 22, RT. 2 / RW. 5, Karet Kuningan, Setiabudi, RT.2/RW.5, Karet Kuningan, Setia Budi, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta.

  • Berapa kontak nomor telepon Plaza Festival Jakarta?

    Plaza Festival Jakarta dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (021) 5263134

  • Berapa kode pos Plaza Festival Jakarta?

    Kode pos dari Plaza Festival Jakarta adalah 12940

  • Apa alamat URL website Plaza Festival Jakarta?

    Website Plaza Festival Jakarta dapat di akses online melalui rasunaepicentrum.com



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan