PT Mentari Gumelar Indah Logistic - Temanggung, Jawa Tengah


PT Mentari Gumelar Indah Logistic Temanggung
Alamat lokasi : Jl. Grilya No 52 Geneng RT 002 RW 001 Kowangan, Temanggung, Jawa Tengah
Nomor telepon : 081228027379
Kode pos : 56218
PT Mentari Gumelar Indah Logistic - Temanggung, Jawa Tengah

Jasa pengiriman project MGI project melayani pengiriman barang ke site project di lokasi pertambangan, perkebunan, pertanian dan lain-lain untuk keseluruh wilayah Indonesia. Cargo container adalah salah satu layanan pengiriman paket barang ke luar kota, luar provinsi dan luar negeri dengan jumlah barang banyak dan besar yang memerlukan armada trailer container 20 feat dan container 40 feat. Layanan cargo udara (layanan kirim barang via udara) ke seluruh pulau dan provinsi di Indonesia via udara. Melayani charter cargo udara pengiriman besar atau heavy cargo melalui jalur udara dengan sekali angkut. Layanan cargo darat jasa pengiriman barang melalui jalur darat via trucking, nelayani sewa truck.

Layanan cargo laut layanan pengiriman barang via kapal pelni & kapal cargo, melayani fcl & lcl layanan paket ekspres mgi ekspres layanan pengiriman paket kilat yang akan menghemat waktu anda dengan pilihan yang tepat untuk segala kebutuhan anda. Pt. Mentari gumelar indah ditunjang dengan sdm yang profesional dan berpengalaman dalam bidang penanganan dan pengiriman kargo dengan sistem manajemen yang terpadu.

Kami berkeyakinan dapat memberikan solusi pelayanan pengiriman yang aman, cepat, tepat dan amanah dalam setiap pengiriman yang dipercayakan kepada mgi dan kami dalam hubungannya dengan perusahaan asuransi untuk menunjang pengiriman kami bila mana yang dibutuhkannya asuransi cargo marine.

Kategori: Transportasi, Temanggung
  • Dimana alamat PT Mentari Gumelar Indah Logistic Temanggung?

    PT Mentari Gumelar Indah Logistic Temanggung beralamat di Jl. Grilya No 52 Geneng RT 002 RW 001 Kowangan, Temanggung, Jawa Tengah.

  • Berapa kontak nomor telepon PT Mentari Gumelar Indah Logistic Temanggung?

    PT Mentari Gumelar Indah Logistic Temanggung dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 081228027379

  • Berapa kode pos PT Mentari Gumelar Indah Logistic Temanggung?

    Kode pos dari PT Mentari Gumelar Indah Logistic Temanggung adalah 56218

  • Apa alamat URL website PT Mentari Gumelar Indah Logistic Temanggung?

    Website PT Mentari Gumelar Indah Logistic Temanggung dapat di akses online melalui https://mentarilogistic.co.id/



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan