Dakota Cargo - Jakarta Barat, Dki Jakarta


Dakota Cargo Jakarta Barat
Alamat lokasi : Jl Cendrawasih Raya No 16, RT.9/RW.7, Cengkareng, RT.9/RW.7, Cengkareng Bar., Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11730, Indonesia
Nomor telepon : (021) 6195866
Kode pos : 11730
Dakota Cargo - Jakarta Barat, Dki Jakarta

Kantor Dakota Cargo di Kota Jakarta Barat melayani pelanggan untuk melakukan pengiriman paket, dokumen, barang, sepatu, ecommerce dan lainnya. Kantor ini juga melanyani cek resi Dakota Cargo atau no resi Dakota Cargo, lacak kiriman atau cek pengiriman, cek status pengiriman dan lainnya.

Terdapat beberapa pilihan paket pengiriman Dakota Cargo yang tersedia seperti paket kilat untuk 1 hari sampai dan pengiriman reguler untuk lama pengiriman diestimasi 3-6 hari tergantung dari jaraknya. Ongkir atau ongkos kirim yang dikenakan untuk pengriman barang bervariasi tergantung pada paket pengiriman yang dipilih serta berat dan besar barang. Tarif tersebut juga dipengaruhi jarak pengiriman.

Dakota Cargo juga mendukung sistem tracking paket online yang dapat dilakukan melalui website dan aplikasinya dengan memasukkan nomor resi Dakota Cargo. Kunjungi kantor Dakota Cargo terdekat ini atau kantor agen terdekat lainnya untuk informasi lainnya seperti cek status kiriman Dakota Cargo, daftar lokasi pengiriman didukung, daftar harga atau ongkos kirim, dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi call center (customer service) Dakota Cargo untuk mendapat respon cepat.

Jam buka / kerja:
Senin: 7:00 AM - 5:00 PM, Selasa: 7:00 AM - 5:00 PM, Rabu: 7:00 AM - 5:00 PM, Kamis: 7:00 AM - 5:00 PM, Jumat: 7:00 AM - 5:00 PM, Sabtu: 7:00 AM - 5:00 PM, Minggu: 7:00 AM - 5:00 PM

Kategori: Jasa Pengiriman Barang, Jakarta Barat
  • Dimana alamat Dakota Cargo Jakarta Barat?

    Dakota Cargo Jakarta Barat beralamat di Jl Cendrawasih Raya No 16, RT.9/RW.7, Cengkareng, RT.9/RW.7, Cengkareng Bar., Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11730, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Dakota Cargo Jakarta Barat?

    Dakota Cargo Jakarta Barat dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (021) 6195866

  • Berapa kode pos Dakota Cargo Jakarta Barat?

    Kode pos dari Dakota Cargo Jakarta Barat adalah 11730

  • Apa alamat URL website Dakota Cargo Jakarta Barat?

    Website Dakota Cargo Jakarta Barat dapat di akses online melalui http://www.dakotacargo.co.id/


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan