Paxel Point Serpong Utara - Tangerang, Banten


Paxel Point Serpong Utara Tangerang
Alamat lokasi : Jl. Jelupang Utama, Jelupang, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten 15323, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 15323

Kantor Paxel di Kota Tangerang melayani pelanggan untuk melakukan pengiriman paket, dokumen, barang, sepatu, ecommerce dan lainnya. Kantor ini juga melanyani cek resi Paxel atau no resi Paxel, lacak kiriman atau cek pengiriman, cek status pengiriman dan lainnya.

Terdapat beberapa pilihan paket pengiriman Paxel yang tersedia seperti paket kilat untuk 1 hari sampai dan pengiriman reguler untuk lama pengiriman diestimasi 3-6 hari tergantung dari jaraknya. Ongkir atau ongkos kirim yang dikenakan untuk pengriman barang bervariasi tergantung pada paket pengiriman yang dipilih serta berat dan besar barang. Tarif tersebut juga dipengaruhi jarak pengiriman.

Paxel juga mendukung sistem tracking paket online yang dapat dilakukan melalui website dan aplikasinya dengan memasukkan nomor resi Paxel. Kunjungi kantor Paxel terdekat ini atau kantor agen terdekat lainnya untuk informasi lainnya seperti cek status kiriman Paxel, daftar lokasi pengiriman didukung, daftar harga atau ongkos kirim, dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi call center (customer service) Paxel untuk mendapat respon cepat.

Kategori: Jasa Pengiriman Barang, Tangerang
  • Dimana alamat Paxel Point Serpong Utara Tangerang?

    Paxel Point Serpong Utara Tangerang beralamat di Jl. Jelupang Utama, Jelupang, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten 15323, Indonesia.

  • Berapa kode pos Paxel Point Serpong Utara Tangerang?

    Kode pos dari Paxel Point Serpong Utara Tangerang adalah 15323



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan