SAP Express Cab Metro - Metro, Lampung


SAP Express Cab Metro
Alamat lokasi : Jl. Letjend Alamsyah Ratu Prawira Negara, Metro, Kec. Metro Bar., Kota Metro, Lampung 34121, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 34121

Kantor SAP Express di Kota Metro melayani pelanggan untuk melakukan pengiriman paket, dokumen, barang, sepatu, ecommerce dan lainnya. Kantor ini juga melanyani cek resi SAP Express atau no resi SAP Express, lacak kiriman atau cek pengiriman, cek status pengiriman dan lainnya.

Terdapat beberapa pilihan paket pengiriman SAP Express yang tersedia seperti paket kilat untuk 1 hari sampai dan pengiriman reguler untuk lama pengiriman diestimasi 3-6 hari tergantung dari jaraknya. Ongkir atau ongkos kirim yang dikenakan untuk pengriman barang bervariasi tergantung pada paket pengiriman yang dipilih serta berat dan besar barang. Tarif tersebut juga dipengaruhi jarak pengiriman.

SAP Express juga mendukung sistem tracking paket online yang dapat dilakukan melalui website dan aplikasinya dengan memasukkan nomor resi SAP Express. Kunjungi kantor SAP Express terdekat ini atau kantor agen terdekat lainnya untuk informasi lainnya seperti cek status kiriman SAP Express, daftar lokasi pengiriman didukung, daftar harga atau ongkos kirim, dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi call center (customer service) SAP Express untuk mendapat respon cepat.

Jam buka / kerja:
Senin: 8:00 AM - 7:00 PM, Selasa: 8:00 AM - 7:00 PM, Rabu: 8:00 AM - 7:00 PM, Kamis: 8:00 AM - 7:00 PM, Jumat: 8:00 AM - 7:00 PM, Sabtu: 8:00 AM - 7:00 PM, Minggu: Closed

Kategori: Jasa Pengiriman Barang, Metro
  • Dimana alamat SAP Express Cab Metro?

    SAP Express Cab Metro beralamat di Jl. Letjend Alamsyah Ratu Prawira Negara, Metro, Kec. Metro Bar., Kota Metro, Lampung 34121, Indonesia.

  • Berapa kode pos SAP Express Cab Metro?

    Kode pos dari SAP Express Cab Metro adalah 34121



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan