RPX Logistics - Pekanbaru, Riau


RPX Logistics Pekanbaru
Alamat lokasi : JL. Sudirman Raya, No. 7 D, Kelurahan Simpang Tiga, Kecamatan Bukit, Ruko Komplek Perkantoran Bukit Raya Indah, Pekanbaru, 28282, | Di Samping Gerai Oleh-Oleh Lancang Kuning, Sederet Dengan Ruko Gerai Oleh-Oleh Cik Puan, Simpang Tiga, Kec. Bukit Raya, Kota Pekanbaru, Riau 28288, Indonesia
Nomor telepon : (0761) 857868
Kode pos : 28288

Kantor RPX di Kota Pekanbaru melayani pelanggan untuk melakukan pengiriman paket, dokumen, barang, sepatu, ecommerce dan lainnya. Kantor ini juga melanyani cek resi RPX atau no resi RPX, lacak kiriman atau cek pengiriman, cek status pengiriman dan lainnya.

Terdapat beberapa pilihan paket pengiriman RPX yang tersedia seperti paket kilat untuk 1 hari sampai dan pengiriman reguler untuk lama pengiriman diestimasi 3-6 hari tergantung dari jaraknya. Ongkir atau ongkos kirim yang dikenakan untuk pengriman barang bervariasi tergantung pada paket pengiriman yang dipilih serta berat dan besar barang. Tarif tersebut juga dipengaruhi jarak pengiriman.

RPX juga mendukung sistem tracking paket online yang dapat dilakukan melalui website dan aplikasinya dengan memasukkan nomor resi RPX. Kunjungi kantor RPX terdekat ini atau kantor agen terdekat lainnya untuk informasi lainnya seperti cek status kiriman RPX, daftar lokasi pengiriman didukung, daftar harga atau ongkos kirim, dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi call center (customer service) RPX untuk mendapat respon cepat.

Jam buka / kerja:
Senin: 8:00 AM - 5:00 PM, Selasa: 8:00 AM - 5:00 PM, Rabu: 8:00 AM - 5:00 PM, Kamis: 8:00 AM - 5:00 PM, Jumat: 8:00 AM - 5:00 PM, Sabtu: 8:00 AM - 5:00 PM, Minggu: 8:00 AM - 5:00 PM

Kategori: Jasa Pengiriman Barang, Pekanbaru
  • Dimana alamat RPX Logistics Pekanbaru?

    RPX Logistics Pekanbaru beralamat di JL. Sudirman Raya, No. 7 D, Kelurahan Simpang Tiga, Kecamatan Bukit, Ruko Komplek Perkantoran Bukit Raya Indah, Pekanbaru, 28282, | Di Samping Gerai Oleh-Oleh Lancang Kuning, Sederet Dengan Ruko Gerai Oleh-Oleh Cik Puan, Simpang Tiga, Kec. Bukit Raya, Kota Pekanbaru, Riau 28288, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon RPX Logistics Pekanbaru?

    RPX Logistics Pekanbaru dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0761) 857868

  • Berapa kode pos RPX Logistics Pekanbaru?

    Kode pos dari RPX Logistics Pekanbaru adalah 28288

  • Apa alamat URL website RPX Logistics Pekanbaru?

    Website RPX Logistics Pekanbaru dapat di akses online melalui http://www.rpx.co.id/



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan