RPX Logistics - Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung


RPX Logistics Pangkal Pinang
Alamat lokasi : JL Sungai Selan/Solihin, Asam, Kec. Rangkui, Kota Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung 33135, Indonesia
Nomor telepon : (0717) 436053
Kode pos : 33135

Kantor RPX di Kota Pangkal Pinang melayani pelanggan untuk melakukan pengiriman paket, dokumen, barang, sepatu, ecommerce dan lainnya. Kantor ini juga melanyani cek resi RPX atau no resi RPX, lacak kiriman atau cek pengiriman, cek status pengiriman dan lainnya.

Terdapat beberapa pilihan paket pengiriman RPX yang tersedia seperti paket kilat untuk 1 hari sampai dan pengiriman reguler untuk lama pengiriman diestimasi 3-6 hari tergantung dari jaraknya. Ongkir atau ongkos kirim yang dikenakan untuk pengriman barang bervariasi tergantung pada paket pengiriman yang dipilih serta berat dan besar barang. Tarif tersebut juga dipengaruhi jarak pengiriman.

RPX juga mendukung sistem tracking paket online yang dapat dilakukan melalui website dan aplikasinya dengan memasukkan nomor resi RPX. Kunjungi kantor RPX terdekat ini atau kantor agen terdekat lainnya untuk informasi lainnya seperti cek status kiriman RPX, daftar lokasi pengiriman didukung, daftar harga atau ongkos kirim, dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi call center (customer service) RPX untuk mendapat respon cepat.

Kategori: Jasa Pengiriman Barang, Pangkal Pinang
  • Dimana alamat RPX Logistics Pangkal Pinang?

    RPX Logistics Pangkal Pinang beralamat di JL Sungai Selan/Solihin, Asam, Kec. Rangkui, Kota Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung 33135, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon RPX Logistics Pangkal Pinang?

    RPX Logistics Pangkal Pinang dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0717) 436053

  • Berapa kode pos RPX Logistics Pangkal Pinang?

    Kode pos dari RPX Logistics Pangkal Pinang adalah 33135



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan