Rpx Logistics Penggilingan komarudin - Jakarta Timur, Dki Jakarta


Rpx Logistics Penggilingan komarudin Jakarta Timur
Alamat lokasi : Jl. Komarudin Lama, RT.003 RW05/RW.no 15, Penggilingan, Kec. Cakung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13940, Indonesia
Nomor telepon : 0812-8141-526
Kode pos : 13940

Kantor RPX di Kota Jakarta Timur melayani pelanggan untuk melakukan pengiriman paket, dokumen, barang, sepatu, ecommerce dan lainnya. Kantor ini juga melanyani cek resi RPX atau no resi RPX, lacak kiriman atau cek pengiriman, cek status pengiriman dan lainnya.

Terdapat beberapa pilihan paket pengiriman RPX yang tersedia seperti paket kilat untuk 1 hari sampai dan pengiriman reguler untuk lama pengiriman diestimasi 3-6 hari tergantung dari jaraknya. Ongkir atau ongkos kirim yang dikenakan untuk pengriman barang bervariasi tergantung pada paket pengiriman yang dipilih serta berat dan besar barang. Tarif tersebut juga dipengaruhi jarak pengiriman.

RPX juga mendukung sistem tracking paket online yang dapat dilakukan melalui website dan aplikasinya dengan memasukkan nomor resi RPX. Kunjungi kantor RPX terdekat ini atau kantor agen terdekat lainnya untuk informasi lainnya seperti cek status kiriman RPX, daftar lokasi pengiriman didukung, daftar harga atau ongkos kirim, dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi call center (customer service) RPX untuk mendapat respon cepat.

Kategori: Jasa Pengiriman Barang, Jakarta Timur
  • Dimana alamat Rpx Logistics Penggilingan komarudin Jakarta Timur?

    Rpx Logistics Penggilingan komarudin Jakarta Timur beralamat di Jl. Komarudin Lama, RT.003 RW05/RW.no 15, Penggilingan, Kec. Cakung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13940, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Rpx Logistics Penggilingan komarudin Jakarta Timur?

    Rpx Logistics Penggilingan komarudin Jakarta Timur dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0812-8141-526

  • Berapa kode pos Rpx Logistics Penggilingan komarudin Jakarta Timur?

    Kode pos dari Rpx Logistics Penggilingan komarudin Jakarta Timur adalah 13940



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan