Cheetah Express RPX - Bandung, Jawa Barat


Cheetah Express RPX Bandung
Alamat lokasi : Jl. Nilem IV No.mor 3a, Cijagra, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40265, Indonesia
Nomor telepon : 0856-5910-7070
Kode pos : 40265

Kantor RPX di Kota Bandung melayani pelanggan untuk melakukan pengiriman paket, dokumen, barang, sepatu, ecommerce dan lainnya. Kantor ini juga melanyani cek resi RPX atau no resi RPX, lacak kiriman atau cek pengiriman, cek status pengiriman dan lainnya.

Terdapat beberapa pilihan paket pengiriman RPX yang tersedia seperti paket kilat untuk 1 hari sampai dan pengiriman reguler untuk lama pengiriman diestimasi 3-6 hari tergantung dari jaraknya. Ongkir atau ongkos kirim yang dikenakan untuk pengriman barang bervariasi tergantung pada paket pengiriman yang dipilih serta berat dan besar barang. Tarif tersebut juga dipengaruhi jarak pengiriman.

RPX juga mendukung sistem tracking paket online yang dapat dilakukan melalui website dan aplikasinya dengan memasukkan nomor resi RPX. Kunjungi kantor RPX terdekat ini atau kantor agen terdekat lainnya untuk informasi lainnya seperti cek status kiriman RPX, daftar lokasi pengiriman didukung, daftar harga atau ongkos kirim, dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi call center (customer service) RPX untuk mendapat respon cepat.

Kategori: Jasa Pengiriman Barang, Bandung
  • Dimana alamat Cheetah Express RPX Bandung?

    Cheetah Express RPX Bandung beralamat di Jl. Nilem IV No.mor 3a, Cijagra, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40265, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Cheetah Express RPX Bandung?

    Cheetah Express RPX Bandung dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0856-5910-7070

  • Berapa kode pos Cheetah Express RPX Bandung?

    Kode pos dari Cheetah Express RPX Bandung adalah 40265



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan