PT. Nusantara Card Semesta (NCS Cargo) - Tarakan, Kalimantan Utara


PT. Nusantara Card Semesta (NCS Cargo) Tarakan
Alamat lokasi : Jl. P. Diponegoro No.66, RT.13, Sebengkok, Tarakan Tengah, Kota Tarakan, Kalimantan Utara, Indonesia
Nomor telepon : (0551) 33984
Kode pos : - belum tersedia

Kantor NCS di Kota Tarakan melayani pelanggan untuk melakukan pengiriman paket, dokumen, barang, sepatu, ecommerce dan lainnya. Kantor ini juga melanyani cek resi NCS atau no resi NCS, lacak kiriman atau cek pengiriman, cek status pengiriman dan lainnya.

Terdapat beberapa pilihan paket pengiriman NCS yang tersedia seperti paket kilat untuk 1 hari sampai dan pengiriman reguler untuk lama pengiriman diestimasi 3-6 hari tergantung dari jaraknya. Ongkir atau ongkos kirim yang dikenakan untuk pengriman barang bervariasi tergantung pada paket pengiriman yang dipilih serta berat dan besar barang. Tarif tersebut juga dipengaruhi jarak pengiriman.

NCS juga mendukung sistem tracking paket online yang dapat dilakukan melalui website dan aplikasinya dengan memasukkan nomor resi NCS. Kunjungi kantor NCS terdekat ini atau kantor agen terdekat lainnya untuk informasi lainnya seperti cek status kiriman NCS, daftar lokasi pengiriman didukung, daftar harga atau ongkos kirim, dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi call center (customer service) NCS untuk mendapat respon cepat.

Jam buka / kerja:
Senin: Open 24 hours, Selasa: Open 24 hours, Rabu: Open 24 hours, Kamis: Open 24 hours, Jumat: Open 24 hours, Sabtu: Open 24 hours, Minggu: Open 24 hours

Kategori: Jasa Pengiriman Barang, Tarakan
  • Dimana alamat PT. Nusantara Card Semesta (NCS Cargo) Tarakan?

    PT. Nusantara Card Semesta (NCS Cargo) Tarakan beralamat di Jl. P. Diponegoro No.66, RT.13, Sebengkok, Tarakan Tengah, Kota Tarakan, Kalimantan Utara, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon PT. Nusantara Card Semesta (NCS Cargo) Tarakan?

    PT. Nusantara Card Semesta (NCS Cargo) Tarakan dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0551) 33984

  • Apa alamat URL website PT. Nusantara Card Semesta (NCS Cargo) Tarakan?

    Website PT. Nusantara Card Semesta (NCS Cargo) Tarakan dapat di akses online melalui http://www.msecargo.com/



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan