PT Indonesia Paket Service - Medan, Sumatera Utara


PT Indonesia Paket Service Medan
Alamat lokasi : Jl. Bakaran Batu No.1D / 11, Sei Rengas II, Kec. Medan Area, Kota Medan, Sumatera Utara 20211, Indonesia
Nomor telepon : (061) 7321916
Kode pos : 20211

Kantor Indo Paket di Kota Medan melayani pelanggan untuk melakukan pengiriman paket, dokumen, barang, sepatu, ecommerce dan lainnya. Kantor ini juga melanyani cek resi Indo Paket atau no resi Indo Paket, lacak kiriman atau cek pengiriman, cek status pengiriman dan lainnya.

Terdapat beberapa pilihan paket pengiriman Indo Paket yang tersedia seperti paket kilat untuk 1 hari sampai dan pengiriman reguler untuk lama pengiriman diestimasi 3-6 hari tergantung dari jaraknya. Ongkir atau ongkos kirim yang dikenakan untuk pengriman barang bervariasi tergantung pada paket pengiriman yang dipilih serta berat dan besar barang. Tarif tersebut juga dipengaruhi jarak pengiriman.

Indo Paket juga mendukung sistem tracking paket online yang dapat dilakukan melalui website dan aplikasinya dengan memasukkan nomor resi Indo Paket. Kunjungi kantor Indo Paket terdekat ini atau kantor agen terdekat lainnya untuk informasi lainnya seperti cek status kiriman Indo Paket, daftar lokasi pengiriman didukung, daftar harga atau ongkos kirim, dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi call center (customer service) Indo Paket untuk mendapat respon cepat.

Kategori: Jasa Pengiriman Barang, Medan
  • Dimana alamat PT Indonesia Paket Service Medan?

    PT Indonesia Paket Service Medan beralamat di Jl. Bakaran Batu No.1D / 11, Sei Rengas II, Kec. Medan Area, Kota Medan, Sumatera Utara 20211, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon PT Indonesia Paket Service Medan?

    PT Indonesia Paket Service Medan dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (061) 7321916

  • Berapa kode pos PT Indonesia Paket Service Medan?

    Kode pos dari PT Indonesia Paket Service Medan adalah 20211



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan