Kantor PCP Express - Sorong, Papua Barat


Kantor PCP Express Sorong
Alamat lokasi : Malawei, Sorong Manoi, Sorong City, West Papua 98412, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 98412

Kantor PCP Express di Kota Sorong melayani pelanggan untuk melakukan pengiriman paket, dokumen, barang, sepatu, ecommerce dan lainnya. Kantor ini juga melanyani cek resi PCP Express atau no resi PCP Express, lacak kiriman atau cek pengiriman, cek status pengiriman dan lainnya.

Terdapat beberapa pilihan paket pengiriman PCP Express yang tersedia seperti paket kilat untuk 1 hari sampai dan pengiriman reguler untuk lama pengiriman diestimasi 3-6 hari tergantung dari jaraknya. Ongkir atau ongkos kirim yang dikenakan untuk pengriman barang bervariasi tergantung pada paket pengiriman yang dipilih serta berat dan besar barang. Tarif tersebut juga dipengaruhi jarak pengiriman.

PCP Express juga mendukung sistem tracking paket online yang dapat dilakukan melalui website dan aplikasinya dengan memasukkan nomor resi PCP Express. Kunjungi kantor PCP Express terdekat ini atau kantor agen terdekat lainnya untuk informasi lainnya seperti cek status kiriman PCP Express, daftar lokasi pengiriman didukung, daftar harga atau ongkos kirim, dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi call center (customer service) PCP Express untuk mendapat respon cepat.

Jam buka / kerja:
Senin: 8:00 AM - 5:00 PM, Selasa: 8:00 AM - 5:00 PM, Rabu: 8:00 AM - 5:00 PM, Kamis: 8:00 AM - 5:00 PM, Jumat: 8:00 AM - 5:00 PM, Sabtu: 8:00 AM - 5:00 PM, Minggu: Closed

Kategori: Jasa Pengiriman Barang, Sorong
  • Dimana alamat Kantor PCP Express Sorong?

    Kantor PCP Express Sorong beralamat di Malawei, Sorong Manoi, Sorong City, West Papua 98412, Indonesia.

  • Berapa kode pos Kantor PCP Express Sorong?

    Kode pos dari Kantor PCP Express Sorong adalah 98412



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan