Shopee Express Hub Cimanggis ARDY - Bogor, Jawa Barat


Shopee Express Hub Cimanggis ARDY Bogor
Alamat lokasi : Jl. Raya Jakarta-Bogor No.KM. 30, Mekarsari, Kec. Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat 16451, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 16451

Kantor Shopee Express di Kota Bogor melayani pelanggan untuk melakukan pengiriman paket, dokumen, barang, sepatu, ecommerce dan lainnya. Kantor ini juga melanyani cek resi Shopee Express atau no resi Shopee Express, lacak kiriman atau cek pengiriman, cek status pengiriman dan lainnya.

Terdapat beberapa pilihan paket pengiriman Shopee Express yang tersedia seperti paket kilat untuk 1 hari sampai dan pengiriman reguler untuk lama pengiriman diestimasi 3-6 hari tergantung dari jaraknya. Ongkir atau ongkos kirim yang dikenakan untuk pengriman barang bervariasi tergantung pada paket pengiriman yang dipilih serta berat dan besar barang. Tarif tersebut juga dipengaruhi jarak pengiriman.

Shopee Express juga mendukung sistem tracking paket online yang dapat dilakukan melalui website dan aplikasinya dengan memasukkan nomor resi Shopee Express. Kunjungi kantor Shopee Express terdekat ini atau kantor agen terdekat lainnya untuk informasi lainnya seperti cek status kiriman Shopee Express, daftar lokasi pengiriman didukung, daftar harga atau ongkos kirim, dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi call center (customer service) Shopee Express untuk mendapat respon cepat.

Jam buka / kerja:
Senin: Open 24 hours, Selasa: Open 24 hours, Rabu: Open 24 hours, Kamis: Open 24 hours, Jumat: Open 24 hours, Sabtu: Open 24 hours, Minggu: Open 24 hours

Kategori: Jasa Pengiriman Barang, Bogor
  • Dimana alamat Shopee Express Hub Cimanggis ARDY Bogor?

    Shopee Express Hub Cimanggis ARDY Bogor beralamat di Jl. Raya Jakarta-Bogor No.KM. 30, Mekarsari, Kec. Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat 16451, Indonesia.

  • Berapa kode pos Shopee Express Hub Cimanggis ARDY Bogor?

    Kode pos dari Shopee Express Hub Cimanggis ARDY Bogor adalah 16451



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan