Shopee Express Hub Tegal - Tegal, Jawa Tengah


Shopee Express Hub Tegal
Alamat lokasi : JL Mataram NO.3 E/F, Muarareja, Kec. Tegal Bar., Kota Tegal, Jawa Tengah 52117, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 52117
Shopee Express Hub Tegal - Tegal, Jawa Tengah

Kantor Shopee Express di Kota Tegal melayani pelanggan untuk melakukan pengiriman paket, dokumen, barang, sepatu, ecommerce dan lainnya. Kantor ini juga melanyani cek resi Shopee Express atau no resi Shopee Express, lacak kiriman atau cek pengiriman, cek status pengiriman dan lainnya.

Terdapat beberapa pilihan paket pengiriman Shopee Express yang tersedia seperti paket kilat untuk 1 hari sampai dan pengiriman reguler untuk lama pengiriman diestimasi 3-6 hari tergantung dari jaraknya. Ongkir atau ongkos kirim yang dikenakan untuk pengriman barang bervariasi tergantung pada paket pengiriman yang dipilih serta berat dan besar barang. Tarif tersebut juga dipengaruhi jarak pengiriman.

Shopee Express juga mendukung sistem tracking paket online yang dapat dilakukan melalui website dan aplikasinya dengan memasukkan nomor resi Shopee Express. Kunjungi kantor Shopee Express terdekat ini atau kantor agen terdekat lainnya untuk informasi lainnya seperti cek status kiriman Shopee Express, daftar lokasi pengiriman didukung, daftar harga atau ongkos kirim, dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi call center (customer service) Shopee Express untuk mendapat respon cepat.

Jam buka / kerja:
Senin: Open 24 hours, Selasa: Open 24 hours, Rabu: Open 24 hours, Kamis: Open 24 hours, Jumat: Open 24 hours, Sabtu: Open 24 hours, Minggu: Open 24 hours

Kategori: Jasa Pengiriman Barang, Tegal
  • Dimana alamat Shopee Express Hub Tegal?

    Shopee Express Hub Tegal beralamat di JL Mataram NO.3 E/F, Muarareja, Kec. Tegal Bar., Kota Tegal, Jawa Tengah 52117, Indonesia.

  • Berapa kode pos Shopee Express Hub Tegal?

    Kode pos dari Shopee Express Hub Tegal adalah 52117


Komentar dan Ulasan (6)
  1. Indahsusan23
    Indahsusan23 | 2021-10-28 Reply

    Paket saya posisi dimana? Rumah gak ada orang, kosong lagi luar kota kok distatus pengiriman paket diterima, dan tertulis nama saya yg menerima. padahal saya belum nerima paketan tersebut?! Saya harus komplain kemana? Tidak ada no telf dan hp yg bisa dihubungi?!

  2. Mokh Atik
    Mokh Atik | 2021-06-09 Reply

    Gimana sih. Barang belum diterima koq di keterangan status pengiriman barang sudah diterima. Trus yang nerima saya sendiri yang nerima. Padahal saya belum menerima bang tersebut.

  3. Anifah Nurjanah
    Anifah Nurjanah | 2021-05-10 Reply

    paketku nyasar kmn !? paket blm saya trima , tp d keterangan d trima ttangga tp gada nama jelasnya . Jd siapa yg nrima paketku !? kalo gada yg brsngkutan harusnya jgn d ttipkan ttangga, udh gtu expedisinya gada no.tlp gmn mau nanya !? SIAPA YG NRIMA PAKETKU WOY !

  4. Noviyanti
    Noviyanti | 2021-05-10 Reply

    Atau mau aku cancel aja? Pelayanan buruk! Mana ga ada no yg bisa di hubungi

  5. Noviyanti
    Noviyanti | 2021-05-10 Reply

    Parah! 3 hri d tegal ga di krim2.

  6. Wasjan
    Wasjan | 2021-05-01 Reply

    Shopee ekspress,knp pengirman barabg nya lama banget pdhal barang udah di tegal,sebener nya ini niat mau di kirim atau tdk. Kalo memang tdk niat untuk di kirim sekarang sesuai estiminisasi yg trcantum,tgl 1 sdh di terima barang. Saya cancel aja orderan systom cod ny,silahkan di bawa pulang ke lapak nya. Karene sore jam 3 ini,sya sekeluarga mau pergi dlm rangka acara keluarga. Buat saya,masih lebih recomended jnt dan jne,shoope sdh trlalu sering lelet gak bermutu

Tulis Komentar dan Ulasan