ABC Express Palu - Palu, Sulawesi Tengah


ABC Express Palu
Alamat lokasi : Jl. Gelatik No.77, Birobuli Utara, Kec. Palu Sel., Kota Palu, Sulawesi Tengah 94111, Indonesia
Nomor telepon : 0853-4207-7775
Kode pos : 94111

Kantor ABC Express di Kota Palu melayani pelanggan untuk melakukan pengiriman paket, dokumen, barang, sepatu, ecommerce dan lainnya. Kantor ini juga melanyani cek resi ABC Express atau no resi ABC Express, lacak kiriman atau cek pengiriman, cek status pengiriman dan lainnya.

Terdapat beberapa pilihan paket pengiriman ABC Express yang tersedia seperti paket kilat untuk 1 hari sampai dan pengiriman reguler untuk lama pengiriman diestimasi 3-6 hari tergantung dari jaraknya. Ongkir atau ongkos kirim yang dikenakan untuk pengriman barang bervariasi tergantung pada paket pengiriman yang dipilih serta berat dan besar barang. Tarif tersebut juga dipengaruhi jarak pengiriman.

ABC Express juga mendukung sistem tracking paket online yang dapat dilakukan melalui website dan aplikasinya dengan memasukkan nomor resi ABC Express. Kunjungi kantor ABC Express terdekat ini atau kantor agen terdekat lainnya untuk informasi lainnya seperti cek status kiriman ABC Express, daftar lokasi pengiriman didukung, daftar harga atau ongkos kirim, dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi call center (customer service) ABC Express untuk mendapat respon cepat.

Kategori: Jasa Pengiriman Barang, Palu
  • Dimana alamat ABC Express Palu?

    ABC Express Palu beralamat di Jl. Gelatik No.77, Birobuli Utara, Kec. Palu Sel., Kota Palu, Sulawesi Tengah 94111, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon ABC Express Palu?

    ABC Express Palu dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0853-4207-7775

  • Berapa kode pos ABC Express Palu?

    Kode pos dari ABC Express Palu adalah 94111

  • Apa alamat URL website ABC Express Palu?

    Website ABC Express Palu dapat di akses online melalui http://www.abcexpress.id/



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan