ESL Express - Salatiga, Jawa Tengah


ESL Express Salatiga
Alamat lokasi : Terminal Pos Tingkir, Jalan Raya Solo No. 60, Sidorejo Kidul, Tingkir, Cebongan, Kec. Argomulyo, Kota Salatiga, Jawa Tengah 50741, Indonesia
Nomor telepon : 0815-7660-364
Kode pos : 50741
ESL Express - Salatiga, Jawa Tengah

Kantor ESL Express di Kota Salatiga melayani pelanggan untuk melakukan pengiriman paket, dokumen, barang, sepatu, ecommerce dan lainnya. Kantor ini juga melanyani cek resi ESL Express atau no resi ESL Express, lacak kiriman atau cek pengiriman, cek status pengiriman dan lainnya.

Terdapat beberapa pilihan paket pengiriman ESL Express yang tersedia seperti paket kilat untuk 1 hari sampai dan pengiriman reguler untuk lama pengiriman diestimasi 3-6 hari tergantung dari jaraknya. Ongkir atau ongkos kirim yang dikenakan untuk pengriman barang bervariasi tergantung pada paket pengiriman yang dipilih serta berat dan besar barang. Tarif tersebut juga dipengaruhi jarak pengiriman.

ESL Express juga mendukung sistem tracking paket online yang dapat dilakukan melalui website dan aplikasinya dengan memasukkan nomor resi ESL Express. Kunjungi kantor ESL Express terdekat ini atau kantor agen terdekat lainnya untuk informasi lainnya seperti cek status kiriman ESL Express, daftar lokasi pengiriman didukung, daftar harga atau ongkos kirim, dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi call center (customer service) ESL Express untuk mendapat respon cepat.

Kategori: Jasa Pengiriman Barang, Salatiga
  • Dimana alamat ESL Express Salatiga?

    ESL Express Salatiga beralamat di Terminal Pos Tingkir, Jalan Raya Solo No. 60, Sidorejo Kidul, Tingkir, Cebongan, Kec. Argomulyo, Kota Salatiga, Jawa Tengah 50741, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon ESL Express Salatiga?

    ESL Express Salatiga dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0815-7660-364

  • Berapa kode pos ESL Express Salatiga?

    Kode pos dari ESL Express Salatiga adalah 50741

  • Apa alamat URL website ESL Express Salatiga?

    Website ESL Express Salatiga dapat di akses online melalui http://www.esl-express.com/


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan