PT. Merpati Alam Semesta (MAS Kargo) - Tangerang Selatan, Banten


PT. Merpati Alam Semesta (MAS Kargo) Tangerang Selatan
Alamat lokasi : Jl. Hutama Karya, Kademangan, Kec. Setu, Kota Tangerang Selatan, Banten 15314, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 15314

Kantor Mas Cargo di Kota Tangerang Selatan melayani pelanggan untuk melakukan pengiriman paket, dokumen, barang, sepatu, ecommerce dan lainnya. Kantor ini juga melanyani cek resi Mas Cargo atau no resi Mas Cargo, lacak kiriman atau cek pengiriman, cek status pengiriman dan lainnya.

Terdapat beberapa pilihan paket pengiriman Mas Cargo yang tersedia seperti paket kilat untuk 1 hari sampai dan pengiriman reguler untuk lama pengiriman diestimasi 3-6 hari tergantung dari jaraknya. Ongkir atau ongkos kirim yang dikenakan untuk pengriman barang bervariasi tergantung pada paket pengiriman yang dipilih serta berat dan besar barang. Tarif tersebut juga dipengaruhi jarak pengiriman.

Mas Cargo juga mendukung sistem tracking paket online yang dapat dilakukan melalui website dan aplikasinya dengan memasukkan nomor resi Mas Cargo. Kunjungi kantor Mas Cargo terdekat ini atau kantor agen terdekat lainnya untuk informasi lainnya seperti cek status kiriman Mas Cargo, daftar lokasi pengiriman didukung, daftar harga atau ongkos kirim, dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi call center (customer service) Mas Cargo untuk mendapat respon cepat.

Kategori: Jasa Pengiriman Barang, Tangerang Selatan
  • Dimana alamat PT. Merpati Alam Semesta (MAS Kargo) Tangerang Selatan?

    PT. Merpati Alam Semesta (MAS Kargo) Tangerang Selatan beralamat di Jl. Hutama Karya, Kademangan, Kec. Setu, Kota Tangerang Selatan, Banten 15314, Indonesia.

  • Berapa kode pos PT. Merpati Alam Semesta (MAS Kargo) Tangerang Selatan?

    Kode pos dari PT. Merpati Alam Semesta (MAS Kargo) Tangerang Selatan adalah 15314



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan