REX (Royal Express) Denpasar - Denpasar, Bali


REX (Royal Express) Denpasar
Alamat lokasi : Jl. Gn. Andakasa No.36, Padangsambian, Kec. Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali 80118, Indonesia
Nomor telepon : (0361) 9004910
Kode pos : 80118

Kantor REX Express di Kota Denpasar melayani pelanggan untuk melakukan pengiriman paket, dokumen, barang, sepatu, ecommerce dan lainnya. Kantor ini juga melanyani cek resi REX Express atau no resi REX Express, lacak kiriman atau cek pengiriman, cek status pengiriman dan lainnya.

Terdapat beberapa pilihan paket pengiriman REX Express yang tersedia seperti paket kilat untuk 1 hari sampai dan pengiriman reguler untuk lama pengiriman diestimasi 3-6 hari tergantung dari jaraknya. Ongkir atau ongkos kirim yang dikenakan untuk pengriman barang bervariasi tergantung pada paket pengiriman yang dipilih serta berat dan besar barang. Tarif tersebut juga dipengaruhi jarak pengiriman.

REX Express juga mendukung sistem tracking paket online yang dapat dilakukan melalui website dan aplikasinya dengan memasukkan nomor resi REX Express. Kunjungi kantor REX Express terdekat ini atau kantor agen terdekat lainnya untuk informasi lainnya seperti cek status kiriman REX Express, daftar lokasi pengiriman didukung, daftar harga atau ongkos kirim, dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi call center (customer service) REX Express untuk mendapat respon cepat.

Jam buka / kerja:
Senin: 8:00 AM - 5:00 PM, Selasa: 8:00 AM - 5:00 PM, Rabu: 8:00 AM - 5:00 PM, Kamis: 8:00 AM - 5:00 PM, Jumat: 8:00 AM - 5:00 PM, Sabtu: 8:00 AM - 5:00 PM, Minggu: Closed

Kategori: Jasa Pengiriman Barang, Denpasar
  • Dimana alamat REX (Royal Express) Denpasar?

    REX (Royal Express) Denpasar beralamat di Jl. Gn. Andakasa No.36, Padangsambian, Kec. Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali 80118, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon REX (Royal Express) Denpasar?

    REX (Royal Express) Denpasar dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0361) 9004910

  • Berapa kode pos REX (Royal Express) Denpasar?

    Kode pos dari REX (Royal Express) Denpasar adalah 80118

  • Apa alamat URL website REX (Royal Express) Denpasar?

    Website REX (Royal Express) Denpasar dapat di akses online melalui http://www.rex.co.id/id



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan