Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin dr. Regitta, Sp.KK - RS Mitra Keluarga Pondok Tjandra - Sidoarjo, Jawa Timur


Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin dr. Regitta, Sp.KK RS Mitra Keluarga Pondok Tjandra Sidoarjo
Alamat lokasi : Jl. Raya Taman Asri No.112, Tambaksumur, Kec. Waru, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61256, Indonesia
Nomor telepon : (031) 99691000
Kode pos : 61256

Merupakan klinik dokter kulit dan kelamin terpercaya di Kabupaten Sidoarjo. Klinik praktek dokter kulit ini melayani pengobatan sakit jamur, eksim, herpes, panu, kutu air, alergi dan lainnya.

Klinik didukung oleh tenaga dokter spesialis kulit sehingga berobat dan periksa di Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin dr. Regitta, Sp.KK - RS Mitra Keluarga Pondok Tjandra dapat dilakukan dengan baik hingga pasien cepat sembuh. Untuk biaya dan harga, kliknik ini memberikan harga murah dan terjangkau dengan kualitas terbaik.

Segera kunjungi dokter kulit terdekat ini pada hari dan jam buka untuk mengobati sakit kulit. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji atau informasi lainnya seperti penggunaan BPJS, jadwal dan lainnya.

Jam buka / kerja:
Senin: 3:00 7:00 PM, Selasa: 3:00 7:00 PM, Rabu: 3:00 7:00 PM, Kamis: 3:00 7:00 PM, Jumat: 3:00 7:00 PM, Sabtu: Closed, Minggu: Closed

Kategori: Klinik, Sidoarjo
  • Dimana alamat Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin dr. Regitta, Sp.KK RS Mitra Keluarga Pondok Tjandra Sidoarjo?

    Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin dr. Regitta, Sp.KK RS Mitra Keluarga Pondok Tjandra Sidoarjo beralamat di Jl. Raya Taman Asri No.112, Tambaksumur, Kec. Waru, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61256, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin dr. Regitta, Sp.KK RS Mitra Keluarga Pondok Tjandra Sidoarjo?

    Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin dr. Regitta, Sp.KK RS Mitra Keluarga Pondok Tjandra Sidoarjo dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (031) 99691000

  • Berapa kode pos Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin dr. Regitta, Sp.KK RS Mitra Keluarga Pondok Tjandra Sidoarjo?

    Kode pos dari Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin dr. Regitta, Sp.KK RS Mitra Keluarga Pondok Tjandra Sidoarjo adalah 61256

  • Apa alamat URL website Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin dr. Regitta, Sp.KK RS Mitra Keluarga Pondok Tjandra Sidoarjo?

    Website Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin dr. Regitta, Sp.KK RS Mitra Keluarga Pondok Tjandra Sidoarjo dapat di akses online melalui https://www.mitrakeluarga.com/pondok-tjandra/informasi-dokter/kulit-kelamin



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan