Praktek dr. Alinafiah Pane SpKK & dr. Ria Sylviana Pane SpKK - Asahan, Sumatera Utara


Praktek dr. Alinafiah Pane SpKK & dr. Ria Sylviana Pane SpKK Asahan
Alamat lokasi : Jl. Cokro Aminoto No.9, Kisaran Kota, Kec. Kota Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara 21211, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 21211

Merupakan klinik dokter kulit dan kelamin terpercaya di Kabupaten Asahan. Klinik praktek dokter kulit ini melayani pengobatan sakit jamur, eksim, herpes, panu, kutu air, alergi dan lainnya.

Klinik didukung oleh tenaga dokter spesialis kulit sehingga berobat dan periksa di Praktek dr. Alinafiah Pane SpKK & dr. Ria sylviana Pane SpKK dapat dilakukan dengan baik hingga pasien cepat sembuh. Untuk biaya dan harga, kliknik ini memberikan harga murah dan terjangkau dengan kualitas terbaik.

Segera kunjungi dokter kulit terdekat ini pada hari dan jam buka untuk mengobati sakit kulit. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji atau informasi lainnya seperti penggunaan BPJS, jadwal dan lainnya.

Jam buka / kerja:
Senin: 4:00 8:00 PM, Selasa: 4:00 8:00 PM, Rabu: 4:00 8:00 PM, Kamis: 4:00 8:00 PM, Jumat: 4:00 8:00 PM, Sabtu: Closed, Minggu: Closed

Kategori: Klinik, Asahan
  • Dimana alamat Praktek dr. Alinafiah Pane SpKK & dr. Ria Sylviana Pane SpKK Asahan?

    Praktek dr. Alinafiah Pane SpKK & dr. Ria Sylviana Pane SpKK Asahan beralamat di Jl. Cokro Aminoto No.9, Kisaran Kota, Kec. Kota Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara 21211, Indonesia.

  • Berapa kode pos Praktek dr. Alinafiah Pane SpKK & dr. Ria Sylviana Pane SpKK Asahan?

    Kode pos dari Praktek dr. Alinafiah Pane SpKK & dr. Ria Sylviana Pane SpKK Asahan adalah 21211



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan