Lily Soepardiman Dr SpKK - Jakarta Selatan, Dki Jakarta


Lily Soepardiman Dr SpKK Jakarta Selatan
Alamat lokasi : Jl. Denpasar Barat Kuningan Timur Setiabudi Jakarta Selatan DKI Jakarta, RT.8/RW.3, Kuningan, Kuningan Tim., Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12930, Indonesia
Nomor telepon : (021) 5274360
Kode pos : 12930

Merupakan klinik dokter kulit dan kelamin terpercaya di Kota Jakarta Selatan. Klinik praktek dokter kulit ini melayani pengobatan sakit jamur, eksim, herpes, panu, kutu air, alergi dan lainnya.

Klinik didukung oleh tenaga dokter spesialis kulit sehingga berobat dan periksa di Lily Soepardiman Dr SpKK dapat dilakukan dengan baik hingga pasien cepat sembuh. Untuk biaya dan harga, kliknik ini memberikan harga murah dan terjangkau dengan kualitas terbaik.

Segera kunjungi dokter kulit terdekat ini pada hari dan jam buka untuk mengobati sakit kulit. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji atau informasi lainnya seperti penggunaan BPJS, jadwal dan lainnya.

Kategori: Klinik, Jakarta Selatan
  • Dimana alamat Lily Soepardiman Dr SpKK Jakarta Selatan?

    Lily Soepardiman Dr SpKK Jakarta Selatan beralamat di Jl. Denpasar Barat Kuningan Timur Setiabudi Jakarta Selatan DKI Jakarta, RT.8/RW.3, Kuningan, Kuningan Tim., Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12930, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Lily Soepardiman Dr SpKK Jakarta Selatan?

    Lily Soepardiman Dr SpKK Jakarta Selatan dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (021) 5274360

  • Berapa kode pos Lily Soepardiman Dr SpKK Jakarta Selatan?

    Kode pos dari Lily Soepardiman Dr SpKK Jakarta Selatan adalah 12930



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan