Abduh Sulaiman HM Dr SpKK - Jakarta Barat, Dki Jakarta


Abduh Sulaiman HM Dr SpKK Jakarta Barat
Alamat lokasi : Jl. Alpukat XIV No.5, RT.3/RW.5, Tj. Duren Sel., Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470, Indonesia
Nomor telepon : (021) 5687548
Kode pos : 11470

Merupakan klinik dokter kulit dan kelamin terpercaya di Kota Jakarta Barat. Klinik praktek dokter kulit ini melayani pengobatan sakit jamur, eksim, herpes, panu, kutu air, alergi dan lainnya.

Klinik didukung oleh tenaga dokter spesialis kulit sehingga berobat dan periksa di Abduh Sulaiman HM Dr SpKK dapat dilakukan dengan baik hingga pasien cepat sembuh. Untuk biaya dan harga, kliknik ini memberikan harga murah dan terjangkau dengan kualitas terbaik.

Segera kunjungi dokter kulit terdekat ini pada hari dan jam buka untuk mengobati sakit kulit. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji atau informasi lainnya seperti penggunaan BPJS, jadwal dan lainnya.

Kategori: Klinik, Jakarta Barat
  • Dimana alamat Abduh Sulaiman HM Dr SpKK Jakarta Barat?

    Abduh Sulaiman HM Dr SpKK Jakarta Barat beralamat di Jl. Alpukat XIV No.5, RT.3/RW.5, Tj. Duren Sel., Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Abduh Sulaiman HM Dr SpKK Jakarta Barat?

    Abduh Sulaiman HM Dr SpKK Jakarta Barat dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (021) 5687548

  • Berapa kode pos Abduh Sulaiman HM Dr SpKK Jakarta Barat?

    Kode pos dari Abduh Sulaiman HM Dr SpKK Jakarta Barat adalah 11470



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan