Klinik Kecantikan dr Djamilah SpKK - Sidoarjo, Jawa Timur


Klinik Kecantikan dr Djamilah SpKK Sidoarjo
Alamat lokasi : Jl. Raya Kalijaten No.46, Kalijaten Timur, Kalijaten, Kec. Taman, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61257, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 61257
Klinik Kecantikan dr Djamilah SpKK - Sidoarjo, Jawa Timur

Merupakan klinik dokter kulit dan kelamin terpercaya di Kabupaten Sidoarjo. Klinik praktek dokter kulit ini melayani pengobatan sakit jamur, eksim, herpes, panu, kutu air, alergi dan lainnya.

Klinik didukung oleh tenaga dokter spesialis kulit sehingga berobat dan periksa di Klinik Kecantikan dr Djamilah SpKK dapat dilakukan dengan baik hingga pasien cepat sembuh. Untuk biaya dan harga, kliknik ini memberikan harga murah dan terjangkau dengan kualitas terbaik.

Segera kunjungi dokter kulit terdekat ini pada hari dan jam buka untuk mengobati sakit kulit. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji atau informasi lainnya seperti penggunaan BPJS, jadwal dan lainnya.

Jam buka / kerja:
Senin: 6:00 9:00 PM, Selasa: 6:00 9:00 PM, Rabu: 6:00 9:00 PM, Kamis: 6:00 9:00 PM, Jumat: 6:00 9:00 PM, Sabtu: Closed, Minggu: Closed

Kategori: Klinik, Sidoarjo
  • Dimana alamat Klinik Kecantikan dr Djamilah SpKK Sidoarjo?

    Klinik Kecantikan dr Djamilah SpKK Sidoarjo beralamat di Jl. Raya Kalijaten No.46, Kalijaten Timur, Kalijaten, Kec. Taman, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61257, Indonesia.

  • Berapa kode pos Klinik Kecantikan dr Djamilah SpKK Sidoarjo?

    Kode pos dari Klinik Kecantikan dr Djamilah SpKK Sidoarjo adalah 61257


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan