Star Cargo Agen iomart - Sleman, Yogyakarta


Star Cargo Agen iomart Sleman
Alamat lokasi : Jl. Cangkringan Km.0,1 No.16, Kringinan, Tirtomartani, Kec. Kalasan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55571, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 55571

Kantor Star Cargo di Kabupaten Sleman melayani pelanggan untuk melakukan pengiriman paket, dokumen, barang, sepatu, ecommerce dan lainnya. Kantor ini juga melanyani cek resi Star Cargo atau no resi Star Cargo, lacak kiriman atau cek pengiriman, cek status pengiriman dan lainnya.

Terdapat beberapa pilihan paket pengiriman Star Cargo yang tersedia seperti paket kilat untuk 1 hari sampai dan pengiriman reguler untuk lama pengiriman diestimasi 3-6 hari tergantung dari jaraknya. Ongkir atau ongkos kirim yang dikenakan untuk pengriman barang bervariasi tergantung pada paket pengiriman yang dipilih serta berat dan besar barang. Tarif tersebut juga dipengaruhi jarak pengiriman.

Star Cargo juga mendukung sistem tracking paket online yang dapat dilakukan melalui website dan aplikasinya dengan memasukkan nomor resi Star Cargo. Kunjungi kantor Star Cargo terdekat ini atau kantor agen terdekat lainnya untuk informasi lainnya seperti cek status kiriman Star Cargo, daftar lokasi pengiriman didukung, daftar harga atau ongkos kirim, dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi call center (customer service) Star Cargo untuk mendapat respon cepat.

Jam buka / kerja:
Senin: 9:00 AM - 8:30 PM, Selasa: 9:00 AM - 8:30 PM, Rabu: 9:00 AM - 8:30 PM, Kamis: 9:00 AM - 8:30 PM, Jumat: 9:00 AM - 8:30 PM, Sabtu: 9:00 AM - 8:30 PM, Minggu: Closed

Kategori: Jasa Pengiriman Barang, Sleman
  • Dimana alamat Star Cargo Agen iomart Sleman?

    Star Cargo Agen iomart Sleman beralamat di Jl. Cangkringan Km.0,1 No.16, Kringinan, Tirtomartani, Kec. Kalasan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55571, Indonesia.

  • Berapa kode pos Star Cargo Agen iomart Sleman?

    Kode pos dari Star Cargo Agen iomart Sleman adalah 55571



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan