Star Cargo - Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah


Star Cargo Kabupaten Kotawaringin Timur
Alamat lokasi : Jl. Jend. S. Parman, Mentawa Baru Hulu, Mentawa Baru/Ketapan, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah 74312, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 74312

Kantor Star Cargo di Kabupaten Kotawaringin Timur melayani pelanggan untuk melakukan pengiriman paket, dokumen, barang, sepatu, ecommerce dan lainnya. Kantor ini juga melanyani cek resi Star Cargo atau no resi Star Cargo, lacak kiriman atau cek pengiriman, cek status pengiriman dan lainnya.

Terdapat beberapa pilihan paket pengiriman Star Cargo yang tersedia seperti paket kilat untuk 1 hari sampai dan pengiriman reguler untuk lama pengiriman diestimasi 3-6 hari tergantung dari jaraknya. Ongkir atau ongkos kirim yang dikenakan untuk pengriman barang bervariasi tergantung pada paket pengiriman yang dipilih serta berat dan besar barang. Tarif tersebut juga dipengaruhi jarak pengiriman.

Star Cargo juga mendukung sistem tracking paket online yang dapat dilakukan melalui website dan aplikasinya dengan memasukkan nomor resi Star Cargo. Kunjungi kantor Star Cargo terdekat ini atau kantor agen terdekat lainnya untuk informasi lainnya seperti cek status kiriman Star Cargo, daftar lokasi pengiriman didukung, daftar harga atau ongkos kirim, dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi call center (customer service) Star Cargo untuk mendapat respon cepat.

Kategori: Jasa Pengiriman Barang, waringin Timur
  • Dimana alamat Star Cargo Kabupaten Kotawaringin Timur?

    Star Cargo Kabupaten Kotawaringin Timur beralamat di Jl. Jend. S. Parman, Mentawa Baru Hulu, Mentawa Baru/Ketapan, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah 74312, Indonesia.

  • Berapa kode pos Star Cargo Kabupaten Kotawaringin Timur?

    Kode pos dari Star Cargo Kabupaten Kotawaringin Timur adalah 74312



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan