Sentral Cargo Bekasi Harapan Indah - Bekasi, Jawa Barat


Sentral Cargo Bekasi Harapan Indah Bekasi
Alamat lokasi : Jl. Medan Satria, Kota Harapan Indah Ruko Asia Tropis Blok AT No. 2A, Kec Medan Satria, Medan Satria, Kec. Bekasi Bar., Kota Bks, Jawa Barat 17132, Indonesia
Nomor telepon : 0821-2456-1236
Kode pos : 17132

Kantor Sentral Cargo di Kota Bekasi melayani pelanggan untuk melakukan pengiriman paket, dokumen, barang, sepatu, ecommerce dan lainnya. Kantor ini juga melanyani cek resi Sentral Cargo atau no resi Sentral Cargo, lacak kiriman atau cek pengiriman, cek status pengiriman dan lainnya.

Terdapat beberapa pilihan paket pengiriman Sentral Cargo yang tersedia seperti paket kilat untuk 1 hari sampai dan pengiriman reguler untuk lama pengiriman diestimasi 3-6 hari tergantung dari jaraknya. Ongkir atau ongkos kirim yang dikenakan untuk pengriman barang bervariasi tergantung pada paket pengiriman yang dipilih serta berat dan besar barang. Tarif tersebut juga dipengaruhi jarak pengiriman.

Sentral Cargo juga mendukung sistem tracking paket online yang dapat dilakukan melalui website dan aplikasinya dengan memasukkan nomor resi Sentral Cargo. Kunjungi kantor Sentral Cargo terdekat ini atau kantor agen terdekat lainnya untuk informasi lainnya seperti cek status kiriman Sentral Cargo, daftar lokasi pengiriman didukung, daftar harga atau ongkos kirim, dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi call center (customer service) Sentral Cargo untuk mendapat respon cepat.

Jam buka / kerja:
Senin: 11:00 AM - 8:00 PM, Selasa: 11:00 AM - 8:00 PM, Rabu: 11:00 AM - 8:00 PM, Kamis: 11:00 AM - 8:00 PM, Jumat: 11:00 AM - 8:00 PM, Sabtu: 11:00 AM - 8:00 PM, Minggu: Closed

Kategori: Jasa Pengiriman Barang, Bekasi
  • Dimana alamat Sentral Cargo Bekasi Harapan Indah Bekasi?

    Sentral Cargo Bekasi Harapan Indah Bekasi beralamat di Jl. Medan Satria, Kota Harapan Indah Ruko Asia Tropis Blok AT No. 2A, Kec Medan Satria, Medan Satria, Kec. Bekasi Bar., Kota Bks, Jawa Barat 17132, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Sentral Cargo Bekasi Harapan Indah Bekasi?

    Sentral Cargo Bekasi Harapan Indah Bekasi dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0821-2456-1236

  • Berapa kode pos Sentral Cargo Bekasi Harapan Indah Bekasi?

    Kode pos dari Sentral Cargo Bekasi Harapan Indah Bekasi adalah 17132

  • Apa alamat URL website Sentral Cargo Bekasi Harapan Indah Bekasi?

    Website Sentral Cargo Bekasi Harapan Indah Bekasi dapat di akses online melalui https://sentralcargo.co.id/



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan