PT. Freight Express Indonesia - Semarang, Jawa Tengah


PT. Freight Express Indonesia Semarang
Alamat lokasi : Rukan Mutiara Marina Kav 38, Jl. Marina, Tawangsari, Kec. Semarang Bar., Kota Semarang, Jawa Tengah 50144, Indonesia
Nomor telepon : (024) 76631600
Kode pos : 50144

Kantor Freight Express di Kota Semarang melayani pelanggan untuk melakukan pengiriman paket, dokumen, barang, sepatu, ecommerce dan lainnya. Kantor ini juga melanyani cek resi Freight Express atau no resi Freight Express, lacak kiriman atau cek pengiriman, cek status pengiriman dan lainnya.

Terdapat beberapa pilihan paket pengiriman Freight Express yang tersedia seperti paket kilat untuk 1 hari sampai dan pengiriman reguler untuk lama pengiriman diestimasi 3-6 hari tergantung dari jaraknya. Ongkir atau ongkos kirim yang dikenakan untuk pengriman barang bervariasi tergantung pada paket pengiriman yang dipilih serta berat dan besar barang. Tarif tersebut juga dipengaruhi jarak pengiriman.

Freight Express juga mendukung sistem tracking paket online yang dapat dilakukan melalui website dan aplikasinya dengan memasukkan nomor resi Freight Express. Kunjungi kantor Freight Express terdekat ini atau kantor agen terdekat lainnya untuk informasi lainnya seperti cek status kiriman Freight Express, daftar lokasi pengiriman didukung, daftar harga atau ongkos kirim, dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi call center (customer service) Freight Express untuk mendapat respon cepat.

Kategori: Jasa Pengiriman Barang, Semarang
  • Dimana alamat PT. Freight Express Indonesia Semarang?

    PT. Freight Express Indonesia Semarang beralamat di Rukan Mutiara Marina Kav 38, Jl. Marina, Tawangsari, Kec. Semarang Bar., Kota Semarang, Jawa Tengah 50144, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon PT. Freight Express Indonesia Semarang?

    PT. Freight Express Indonesia Semarang dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (024) 76631600

  • Berapa kode pos PT. Freight Express Indonesia Semarang?

    Kode pos dari PT. Freight Express Indonesia Semarang adalah 50144

  • Apa alamat URL website PT. Freight Express Indonesia Semarang?

    Website PT. Freight Express Indonesia Semarang dapat di akses online melalui http://www.freightexpressindo.com/



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan