IDL Cargo Express Cengkareng Jakarta Barat - Jakarta Barat, Dki Jakarta


IDL Cargo Express Cengkareng Jakarta Barat Jakarta Barat
Alamat lokasi : AL11, Apartemen Semanan Indah, Jl. Dharma Kencana No.3, RT.3/RW.11, Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11750, Indonesia
Nomor telepon : 0821-2426-3839
Kode pos : 11750
IDL Cargo Express Cengkareng Jakarta Barat - Jakarta Barat, Dki Jakarta

Kantor IDL Cargo di Kota Jakarta Barat melayani pelanggan untuk melakukan pengiriman paket, dokumen, barang, sepatu, ecommerce dan lainnya. Kantor ini juga melanyani cek resi IDL Cargo atau no resi IDL Cargo, lacak kiriman atau cek pengiriman, cek status pengiriman dan lainnya.

Terdapat beberapa pilihan paket pengiriman IDL Cargo yang tersedia seperti paket kilat untuk 1 hari sampai dan pengiriman reguler untuk lama pengiriman diestimasi 3-6 hari tergantung dari jaraknya. Ongkir atau ongkos kirim yang dikenakan untuk pengriman barang bervariasi tergantung pada paket pengiriman yang dipilih serta berat dan besar barang. Tarif tersebut juga dipengaruhi jarak pengiriman.

IDL Cargo juga mendukung sistem tracking paket online yang dapat dilakukan melalui website dan aplikasinya dengan memasukkan nomor resi IDL Cargo. Kunjungi kantor IDL Cargo terdekat ini atau kantor agen terdekat lainnya untuk informasi lainnya seperti cek status kiriman IDL Cargo, daftar lokasi pengiriman didukung, daftar harga atau ongkos kirim, dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi call center (customer service) IDL Cargo untuk mendapat respon cepat.

Kategori: Jasa Pengiriman Barang, Jakarta Barat
  • Dimana alamat IDL Cargo Express Cengkareng Jakarta Barat Jakarta Barat?

    IDL Cargo Express Cengkareng Jakarta Barat Jakarta Barat beralamat di AL11, Apartemen Semanan Indah, Jl. Dharma Kencana No.3, RT.3/RW.11, Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11750, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon IDL Cargo Express Cengkareng Jakarta Barat Jakarta Barat?

    IDL Cargo Express Cengkareng Jakarta Barat Jakarta Barat dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0821-2426-3839

  • Berapa kode pos IDL Cargo Express Cengkareng Jakarta Barat Jakarta Barat?

    Kode pos dari IDL Cargo Express Cengkareng Jakarta Barat Jakarta Barat adalah 11750

  • Apa alamat URL website IDL Cargo Express Cengkareng Jakarta Barat Jakarta Barat?

    Website IDL Cargo Express Cengkareng Jakarta Barat Jakarta Barat dapat di akses online melalui https://wahanasemananindah.wordpress.com/



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan