Dr. M. Pahala H. Harahap, Sp. THT-KL - Medan, Sumatera Utara


Dr. M. Pahala H. Harahap, Sp. THT-KL Medan
Alamat lokasi : Klinik Spesialis THT-KL, Jl. Sumatera No.74C, Pandau Hulu I, Kec. Medan Kota, Kota Medan, Sumatera Utara 20211, Indonesia
Nomor telepon : 0812-6536-585
Kode pos : 20211

Merupakan klinik dokter telingan hidung tenggorokan (THT) terpercaya di Kota Medan. Klinik praktek dokter THT ini melayani pengobatan sakit tenggorokan, pembersihan telingan, infeksi telingan, gangguan pendengaran, gangguan penciuman, sinusitis, amandel, laringitis, difteri, alergi dan lainnya.

Klinik ini didukung oleh tenaga dokter spesialis THT sehingga kualitas pemeriksaan dan pengobatan terjamin. Untuk biaya dan harga, kliknik dokter THT di Kota Medan ini memberikan harga terjangkau dengan kualitas terbaik.

Segera kunjungi dokter THT terdekat ini pada hari dan jam buka untuk mengobati masalah THT. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji atau informasi lainnya seperti penggunaan BPJS, jadwal dan lainnya.

Kategori: Klinik, Medan
  • Dimana alamat Dr. M. Pahala H. Harahap, Sp. THT-KL Medan?

    Dr. M. Pahala H. Harahap, Sp. THT-KL Medan beralamat di Klinik Spesialis THT-KL, Jl. Sumatera No.74C, Pandau Hulu I, Kec. Medan Kota, Kota Medan, Sumatera Utara 20211, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Dr. M. Pahala H. Harahap, Sp. THT-KL Medan?

    Dr. M. Pahala H. Harahap, Sp. THT-KL Medan dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0812-6536-585

  • Berapa kode pos Dr. M. Pahala H. Harahap, Sp. THT-KL Medan?

    Kode pos dari Dr. M. Pahala H. Harahap, Sp. THT-KL Medan adalah 20211



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan