Dr.H.Rizal Ananda Sp.THT - Padangsidimpuan, Sumatera Utara


Dr.H.Rizal Ananda Sp.THT Padangsidimpuan
Alamat lokasi : Jl.Teratai no4 simpang Jl.Cempaka Padangsidimpuan, Ujung Padang, Padangsidimpuan Sel., Kota Padang Sidempuan, Sumatera Utara 22711, Indonesia
Nomor telepon : 0812-6558-562
Kode pos : 22711

Merupakan klinik dokter telingan hidung tenggorokan (THT) terpercaya di Kota Padangsidimpuan. Klinik praktek dokter THT ini melayani pengobatan sakit tenggorokan, pembersihan telingan, infeksi telingan, gangguan pendengaran, gangguan penciuman, sinusitis, amandel, laringitis, difteri, alergi dan lainnya.

Klinik ini didukung oleh tenaga dokter spesialis THT sehingga kualitas pemeriksaan dan pengobatan terjamin. Untuk biaya dan harga, kliknik dokter THT di Kota Padangsidimpuan ini memberikan harga terjangkau dengan kualitas terbaik.

Segera kunjungi dokter THT terdekat ini pada hari dan jam buka untuk mengobati masalah THT. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji atau informasi lainnya seperti penggunaan BPJS, jadwal dan lainnya.

Kategori: Klinik, Padangsidimpuan
  • Dimana alamat Dr.H.Rizal Ananda Sp.THT Padangsidimpuan?

    Dr.H.Rizal Ananda Sp.THT Padangsidimpuan beralamat di Jl.Teratai no4 simpang Jl.Cempaka Padangsidimpuan, Ujung Padang, Padangsidimpuan Sel., Kota Padang Sidempuan, Sumatera Utara 22711, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Dr.H.Rizal Ananda Sp.THT Padangsidimpuan?

    Dr.H.Rizal Ananda Sp.THT Padangsidimpuan dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0812-6558-562

  • Berapa kode pos Dr.H.Rizal Ananda Sp.THT Padangsidimpuan?

    Kode pos dari Dr.H.Rizal Ananda Sp.THT Padangsidimpuan adalah 22711



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan