Poliklinik THT Bedah Kepala dan Leher RSUP Dr M Djamil Padang - Padang, Sumatera Barat


Poliklinik THT Bedah Kepala dan Leher RSUP Dr M Djamil Padang
Alamat lokasi : RSUP Dr M Djamil Padang, Jalan Perintis Kemerdekaan, Sawahan Tim., Kec. Padang Tim., Kota Padang, Sumatera Barat 25171, Indonesia
Nomor telepon : (0751) 37194
Kode pos : 25171

Merupakan klinik dokter telingan hidung tenggorokan (THT) terpercaya di Kota Padang. Klinik praktek dokter THT ini melayani pengobatan sakit tenggorokan, pembersihan telingan, infeksi telingan, gangguan pendengaran, gangguan penciuman, sinusitis, amandel, laringitis, difteri, alergi dan lainnya.

Klinik ini didukung oleh tenaga dokter spesialis THT sehingga kualitas pemeriksaan dan pengobatan terjamin. Untuk biaya dan harga, kliknik dokter THT di Kota Padang ini memberikan harga terjangkau dengan kualitas terbaik.

Segera kunjungi dokter THT terdekat ini pada hari dan jam buka untuk mengobati masalah THT. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji atau informasi lainnya seperti penggunaan BPJS, jadwal dan lainnya.

Jam buka / kerja:
Senin: 8:00 AM - 4:00 PM, Selasa: 8:00 AM - 4:00 PM, Rabu: 8:00 AM - 4:00 PM, Kamis: 8:00 AM - 4:00 PM, Jumat: 8:00 AM - 4:00 PM, Sabtu: Closed, Minggu: Closed

Kategori: Klinik, Padang
  • Dimana alamat Poliklinik THT Bedah Kepala dan Leher RSUP Dr M Djamil Padang?

    Poliklinik THT Bedah Kepala dan Leher RSUP Dr M Djamil Padang beralamat di RSUP Dr M Djamil Padang, Jalan Perintis Kemerdekaan, Sawahan Tim., Kec. Padang Tim., Kota Padang, Sumatera Barat 25171, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Poliklinik THT Bedah Kepala dan Leher RSUP Dr M Djamil Padang?

    Poliklinik THT Bedah Kepala dan Leher RSUP Dr M Djamil Padang dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0751) 37194

  • Berapa kode pos Poliklinik THT Bedah Kepala dan Leher RSUP Dr M Djamil Padang?

    Kode pos dari Poliklinik THT Bedah Kepala dan Leher RSUP Dr M Djamil Padang adalah 25171



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan