Ruang Tunggu Poli THT - Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan


Ruang Tunggu Poli THT Ogan Komering Ilir
Alamat lokasi : Jua Jua, Kayu Agung, Ogan Komering Ilir Regency, South Sumatra 30867, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 30867

Merupakan klinik dokter telingan hidung tenggorokan (THT) terpercaya di Kabupaten Ogan Komering Ilir. Klinik praktek dokter THT ini melayani pengobatan sakit tenggorokan, pembersihan telingan, infeksi telingan, gangguan pendengaran, gangguan penciuman, sinusitis, amandel, laringitis, difteri, alergi dan lainnya.

Klinik ini didukung oleh tenaga dokter spesialis THT sehingga kualitas pemeriksaan dan pengobatan terjamin. Untuk biaya dan harga, kliknik dokter THT di Kabupaten Ogan Komering Ilir ini memberikan harga terjangkau dengan kualitas terbaik.

Segera kunjungi dokter THT terdekat ini pada hari dan jam buka untuk mengobati masalah THT. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji atau informasi lainnya seperti penggunaan BPJS, jadwal dan lainnya.

Jam buka / kerja:
Senin: 8:00 AM - 5:00 PM, Selasa: 8:00 AM - 5:00 PM, Rabu: 8:00 AM - 5:00 PM, Kamis: 8:00 AM - 5:00 PM, Jumat: 8:00 AM - 5:00 PM, Sabtu: Closed, Minggu: Closed

Kategori: Klinik, Ogan Komering Ilir
  • Dimana alamat Ruang Tunggu Poli THT Ogan Komering Ilir?

    Ruang Tunggu Poli THT Ogan Komering Ilir beralamat di Jua Jua, Kayu Agung, Ogan Komering Ilir Regency, South Sumatra 30867, Indonesia.

  • Berapa kode pos Ruang Tunggu Poli THT Ogan Komering Ilir?

    Kode pos dari Ruang Tunggu Poli THT Ogan Komering Ilir adalah 30867



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan