Prof Dr Masrin Munir Sp THT - Jakarta Selatan, Dki Jakarta


Prof Dr Masrin Munir Sp THT Jakarta Selatan
Alamat lokasi : Jl. Ciranjang No.20, RT.4/RW.4, Rw. Bar., Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12110, Indonesia
Nomor telepon : (021) 7208192
Kode pos : 12110

Merupakan klinik dokter telingan hidung tenggorokan (THT) terpercaya di Kota Jakarta Selatan. Klinik praktek dokter THT ini melayani pengobatan sakit tenggorokan, pembersihan telingan, infeksi telingan, gangguan pendengaran, gangguan penciuman, sinusitis, amandel, laringitis, difteri, alergi dan lainnya.

Klinik ini didukung oleh tenaga dokter spesialis THT sehingga kualitas pemeriksaan dan pengobatan terjamin. Untuk biaya dan harga, kliknik dokter THT di Kota Jakarta Selatan ini memberikan harga terjangkau dengan kualitas terbaik.

Segera kunjungi dokter THT terdekat ini pada hari dan jam buka untuk mengobati masalah THT. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji atau informasi lainnya seperti penggunaan BPJS, jadwal dan lainnya.

Kategori: Klinik, Jakarta Selatan
  • Dimana alamat Prof Dr Masrin Munir Sp THT Jakarta Selatan?

    Prof Dr Masrin Munir Sp THT Jakarta Selatan beralamat di Jl. Ciranjang No.20, RT.4/RW.4, Rw. Bar., Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12110, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Prof Dr Masrin Munir Sp THT Jakarta Selatan?

    Prof Dr Masrin Munir Sp THT Jakarta Selatan dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (021) 7208192

  • Berapa kode pos Prof Dr Masrin Munir Sp THT Jakarta Selatan?

    Kode pos dari Prof Dr Masrin Munir Sp THT Jakarta Selatan adalah 12110



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan