THT Dr. Sultan - Jakarta Barat, Dki Jakarta


THT Dr. Sultan Jakarta Barat
Alamat lokasi : Jl. Tomang Raya, RT.12/RW.5, Tomang, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11440, Indonesia
Nomor telepon : (021) 5671562
Kode pos : 11440

Merupakan klinik dokter telingan hidung tenggorokan (THT) terpercaya di Kota Jakarta Barat. Klinik praktek dokter THT ini melayani pengobatan sakit tenggorokan, pembersihan telingan, infeksi telingan, gangguan pendengaran, gangguan penciuman, sinusitis, amandel, laringitis, difteri, alergi dan lainnya.

Klinik ini didukung oleh tenaga dokter spesialis THT sehingga kualitas pemeriksaan dan pengobatan terjamin. Untuk biaya dan harga, kliknik dokter THT di Kota Jakarta Barat ini memberikan harga terjangkau dengan kualitas terbaik.

Segera kunjungi dokter THT terdekat ini pada hari dan jam buka untuk mengobati masalah THT. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji atau informasi lainnya seperti penggunaan BPJS, jadwal dan lainnya.

Kategori: Klinik, Jakarta Barat
  • Dimana alamat THT Dr. Sultan Jakarta Barat?

    THT Dr. Sultan Jakarta Barat beralamat di Jl. Tomang Raya, RT.12/RW.5, Tomang, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11440, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon THT Dr. Sultan Jakarta Barat?

    THT Dr. Sultan Jakarta Barat dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (021) 5671562

  • Berapa kode pos THT Dr. Sultan Jakarta Barat?

    Kode pos dari THT Dr. Sultan Jakarta Barat adalah 11440



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan