THT - Bandung, Jawa Barat


THT Bandung
Alamat lokasi : Citarum, Bandung Wetan, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 40115

Merupakan klinik dokter telingan hidung tenggorokan (THT) terpercaya di Kota Bandung. Klinik praktek dokter THT ini melayani pengobatan sakit tenggorokan, pembersihan telingan, infeksi telingan, gangguan pendengaran, gangguan penciuman, sinusitis, amandel, laringitis, difteri, alergi dan lainnya.

Klinik ini didukung oleh tenaga dokter spesialis THT sehingga kualitas pemeriksaan dan pengobatan terjamin. Untuk biaya dan harga, kliknik dokter THT di Kota Bandung ini memberikan harga terjangkau dengan kualitas terbaik.

Segera kunjungi dokter THT terdekat ini pada hari dan jam buka untuk mengobati masalah THT. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji atau informasi lainnya seperti penggunaan BPJS, jadwal dan lainnya.

Jam buka / kerja:
Senin: 8:00 AM - 6:00 PM, Selasa: 8:00 AM - 6:00 PM, Rabu: 8:00 AM - 6:00 PM, Kamis: 8:00 AM - 6:00 PM, Jumat: 8:00 AM - 6:00 PM, Sabtu: Closed, Minggu: Closed

Kategori: Klinik, Bandung
  • Dimana alamat THT Bandung?

    THT Bandung beralamat di Citarum, Bandung Wetan, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115, Indonesia.

  • Berapa kode pos THT Bandung?

    Kode pos dari THT Bandung adalah 40115



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan