Rsk Tht Sari Asih - Yogyakarta, Yogyakarta


Rsk Tht Sari Asih Yogyakarta
Alamat lokasi : No. 38, Jl. Tirtodipuran, Mantrijeron, Kec. Mantrijeron, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55143, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 55143

Merupakan klinik dokter telingan hidung tenggorokan (THT) terpercaya di Kota Yogyakarta. Klinik praktek dokter THT ini melayani pengobatan sakit tenggorokan, pembersihan telingan, infeksi telingan, gangguan pendengaran, gangguan penciuman, sinusitis, amandel, laringitis, difteri, alergi dan lainnya.

Klinik ini didukung oleh tenaga dokter spesialis THT sehingga kualitas pemeriksaan dan pengobatan terjamin. Untuk biaya dan harga, kliknik dokter THT di Kota Yogyakarta ini memberikan harga terjangkau dengan kualitas terbaik.

Segera kunjungi dokter THT terdekat ini pada hari dan jam buka untuk mengobati masalah THT. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji atau informasi lainnya seperti penggunaan BPJS, jadwal dan lainnya.

Kategori: Klinik, Yogyakarta
  • Dimana alamat Rsk Tht Sari Asih Yogyakarta?

    Rsk Tht Sari Asih Yogyakarta beralamat di No. 38, Jl. Tirtodipuran, Mantrijeron, Kec. Mantrijeron, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55143, Indonesia.

  • Berapa kode pos Rsk Tht Sari Asih Yogyakarta?

    Kode pos dari Rsk Tht Sari Asih Yogyakarta adalah 55143



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan